Dechapol/Sapsiree Juara Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 14:17 WIB
loading...
Dechapol/Sapsiree Juara Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2021
Dechapol/Sapsiree Juara Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2021. Foto: Badminton Photo
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, sukses menyabet gelar juara usai mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa HIgashino di partai final BWF World Tour Finals 2021 , Minggu (5/12/2021) siang WIB. Dechapol/Sapsiree menang 21-19, 21-11, dalam durasi 40 menit.

Atas kemenangan tersebut, Dechapol Sapsiree sukses menyabet tiga gelar sekaligus di gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 . Pasangan peringkat dua dunia itu sebelumnya meraih gelar juara di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.



Bertanding di Bali Convention Centre, duel panas pun tersaji antara Dechapol/Sapsiree kontra Watanabe.Higashino. Pasalnya, kedua pasangan tersebut langsung bermain agresif dan berjalan sengit sejak awal pertandingan.

Terbukti, kejar-kejaran poin pun terjadi. Nampaknya, Watanabe/Higashino ingin membalaskan dendamnya setelah sebelumnya kalah dari pasangan Thailand tersebut di final Indonesia Open 2021 . Alhasil, mereka pun sukses ungguli Dechapol/Sapsiree di interval pertama dengan skor 11-8 hanya dalam tempo delapan menit.

Selepas interval, Dechapol/Sapsiree tak mau menyerah begitu saja. Mereka berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya. Secara mengejutkan, pasangan Thailand itu sukses menutup gim pertamanya dengan kemenangan atas Watanabe/Higashino dengan skor 21-19.

DI gim kedua, Dechapol/Sapsiree tampil semakin menggila. Mereka benar-benar tidak memberi kesempatan sedikit pun kepada Watanabe/Higashino untuk melancarkan serangan.

Alhasil. Dechapol/Sapsiree unggul telak di interval kedua dengan skor 11-2. Mereka tampil sangat mendominasi pertandingan kali ini. Selepas interval, Watanabe/Higashino masih mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya.

Namun, pertahanan yang dimiliki Dechapol/Sapsiree sangatlah susah untuk ditembus. Serangan yang mereka lancarkan pun juga tidak bisa dikembalikan dengan baik oleh Watanabe/Higashino. Lagi-lagi pasangan Thailand sempat unggul jauh dengan skor 18-9.

Tak ingin buang-buang waktu, Dechapol/Sapsiree langsung melakukan serangan yang pasti. Hingga akhirnya, mereka sukses menang atas Watanabe/Higashino dengan skor 21-11. Benar-benar penampilan yang sangat baik ditampilkan oleh peringkat dua dunia itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)