Hasil Piala AFF 2020: Singapura Bombardir Gawang Myanmar 3-0

Minggu, 05 Desember 2021 - 22:12 WIB
loading...
Hasil Piala AFF 2020: Singapura Bombardir Gawang Myanmar 3-0
Timnas Singapura mengawali laga penyisihan Grup A Piala AFF 2020 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Myanmar di Singapore National Stadium, tuan rumah menang dengan skor 3-0, Minggu (5/12/2021) / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Timnas Singapura mengawali laga penyisihan Grup A Piala AFF 2020 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Myanmar di Singapore National Stadium, tuan rumah menang dengan skor 3-0, Minggu (5/12/2021).

Kedua tim langsung jual beli serangan begitu pertandingan dimulai. Baik Singapura dan Myanmar sama-sama memperoleh peluang, tetapi belum bisa diselesaikan dengan sempurna. Singapura kemudian mulai menemukan ritme serangannya. Peluang pertama kemudian datang pada menit ke-14. Namun, tendangan Faris Ramli masih melebar ke sisi gawang.

Pasukan asuhan Tatsuma Yoshida kemudian kembali nyaris membuat gol pada menit ke-22. Menerima umpan dari rekannya, Irfan Fandi menanduk bola. Tetapi, tandukannya bisa diamankan kiper Myanmar, Myo Min Latt.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov Jalani Ibadah Umrah: Alhamdulillah

Akhirnya Singapura berhasil memimpin pada menit ke-34. Safuwan Baharudin mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan tendangan sepak pojok dari Shahdan Sulaiman.

Singapura tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulannya. Tepatnya pada menit ke-39, Ikhsan Fandi menampilkan kemampuan individu dan melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Myanmar.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF 2021, Thailand vs Timor Leste: The War Elephants Menang 2-0

Kedigdayaan Singapura semakin tak terbendung. Pada menit ke-45, Ikhsan Fandi kembali mencetak gol dengan tandukannya. singapura pu mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Setelah keluar dari ruang ganti, Singapura langsung menyerang kembali. Mereka membuat lini belakang Myanmar harus bekerja keras untuk menghalau serangan yang dibuat Singapura.

Keunggulan Singapura nyaris bertambah pada menit ke-57. Ikhsan Fandi berhasil memasukkan bola ke gawang Myanmar. Hanya saja, gol tersebut dianulir karena off-side terlebih dahulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)