Hasil Liga Inggris Tottenham vs Norwich: Lili Putih Berpesta

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:31 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Tottenham vs Norwich: Lili Putih Berpesta
Hasil positif diraih Tottenham Hotspur kala menjamu Norwich City pada laga ke-15 Liga Inggris 2021/2022. Harry Kane dkk menang 3-0 Tottenham Hotspur Stadium. Foto: reuters
A A A
LONDON - Hasil positif diraih Tottenham Hotspur kala menjamu Norwich City pada laga ke-15 Liga Inggris 2021/2022. Harry Kane dkk menang 3-0.



Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (5/12/2021), The Lilywhites –julukan Spurs- tampil dalam tekanan tim tamu.

Beruntung, mereka bisa mencuri tiga gol ketika pemain belakang lawan lengah lewat Lucas Moura, Davinson Sanchez dan Son Heung Min.

Norwich nyaris membuka papan skor saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan silang yang dikirim Adam Idah disambut oleh tendangan Teemu Pukki.

Beruntung, Hugo Lloris bisa dengan sigap menepis tendangan pemain asal Finlandia itu.

Mengincar kemenangan, Spurs langsung merepon dengan serangan. Hasilnya, pada menit 10 mereka unggul satu gol lewat Lucas Moura.

Diawali dengan aksi individunya, Moura melakukan umpan satu dua dengan Son Heung Min untuk mendapatkan ruang tembak.

Lalu, pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke pojok atas kiri gawang yang tidak bisa digapai oleh Tim Krul.

Setelah itu, The Canaries –julukan Norwich menguasai bola lebih banyak. Mereka melakukan umpan-umpan pendek tapi masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Spurs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)