Presiden UFC Dana White Restui Keputusan McGregor Pensiun

loading...
Presiden UFC Dana White Restui Keputusan McGregor Pensiun
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White (kiri) mendukungan keputusan pensiun Conor McGregor/Foto/insider.com
LONDON - Keputusan Conor McGregor untuk pensiun dari Ultimate Fighting Championship (UFC) didukung Presiden UFC Dana White. Dia sepenuhnya memahami mengapa bintang UFC asal Irlandia itu ingin pensiun.

White melabeli McGregor sebagai salah satu bintang UFC sepanjang masa. Berbicara setelah UFC 250 di Las Vegas, White meyakini krisis kesehatan global saat ini memengaruhi semua orang. Dia mengklaim melakukan yang terbaik untuk menjaga gerbong tetap berada pada treknya.

“Saya pikir semua orang merasakan ini sekarang. Tidak ada fans yang datang, Anda tidak bisa bepergian untuk bertarung. Saya pikir semua orang diasingkan, bingung, dikurung di rumah mereka selama tiga setengah bulan," kata White dilansir The Sun.

"Ada protes, ada kerusuhan, daftarnya terus berlanjut. Jika Anda tidak berpikir bahwa apa yang saya lakukan saat ini adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan, dan jika Anda tidak berpikir bahwa tiga kali sehari saya mengangkat tangan saya, saya siap untuk mengatakan: 'Persetan dengan Ini!'"



"Percayalah, petarung yang berlaga untuk saya saat ini adalah gila. Ini gila. Tapi kita di sini. Ini adalah pertarungan kelima kami, tidak ada olahraga lain yang berjalan sekarang selain kami."

White menambahkan dia memahami mengapa petarung tertentu ingin terus bertanding. Sementara Jon Jones dan Jorge Masvidal mengkritik organisasi dalam beberapa pekan terakhir. McGregor terakhir bertarung pada Januari, ketika dia menumbangkan Donald Cerrone dalam 40 detik.

"Jika orang-orang ini ingin terus bertanding atau pensiun sekarang, atau jika ada orang yang merasa tidak nyaman dalam bentuk apa pun tentang apa yang terjadi, Anda tidak perlu bertarung. Itu semua baik," tambah White.



"Jadi, jika itu yang dirasakan Conor saat ini, Jon Jones, Jorge Masvidal, saya bisa merasakan Anda."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top