Senang Diminati Barcelona, Salah: Saya Enggan Tinggalkan Liverpool

Senin, 06 Desember 2021 - 14:01 WIB
loading...
Senang Diminati Barcelona, Salah: Saya Enggan Tinggalkan Liverpool
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merespon rumor akan direkrut Barcelona. Pemain asal Mesir itu mengaku senang dilirik Blaugrana. Tapi, dia belum ingin pergi. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool , Mohamed Salah merespon rumor akan direkrut Barcelona. Pemain asal Mesir itu mengaku senang dilirik Blaugrana. Tapi, dia belum ingin pergi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Debut Manis Rangnick

Barcelona sedang mencoba bangkit dari keterpurukan di bawah asuhan pelatih baru, Xavi Hernandez. Dia kabarnya berminat mendatangkan Salah untuk menambah daya gedor di lini depan.

Salah dilirik Barcelona bukan hanya karena ketajamannya saja. Tapi, lantaran ada peluang memboyongnya ke Camp Nou.

Soalnya, masa depan top scorer sementara Liga Inggris 2021/2022 itu masih belum jelas di kubu Merseyside merah.

Kontraknya akan habis pada Juni 2023. Tapi, Liverpool belum juga menyodorkan kontrak baru karena tidak ingin memberikan kenaikan gaji tinggi yang bisa melanggar kebijakan finansial klub.



Salah mengaku senang mendengar kabar soal ketertarikan Barcelona. Namun, dia menegaskan saat ini masih betah bersama The Reds. Menurutnya, Liga Inggris adalah kompetisi terbaik di dunia.

“Saya membaca tentang minat Xavi untuk mengontrak saya. Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya,” kata Salah dilansir dari Metro.

“Tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saat ini, saya lebih suka bertahan di Liga Inggris karena ini adalah liga terkuat di dunia,” imbuhnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1687 seconds (11.97#12.26)