Dybala Tolak Bicara Kontrak usai Juventus Hajar Genoa

Senin, 06 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Dybala Tolak Bicara Kontrak usai Juventus Hajar Genoa
Dybala Tolak Bicara Kontrak usai Juventus Hajar Genoa. Foto: Juventus
A A A
TURIN - Paulo Dybala menolak membicarakan perpanjangan kontrak dengan Juventus. Hal itu terungkap setelah penyerang asal Argentina membantu Juventus mengalahkan Genoa di pekan ke-16 Liga Italia 2021/2022 .

Bermain di Stadion Juventus, Senin (6/12/2021) dini hari WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Genoa. Dua gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado (9') dan Paulo Dybala (82').

Baca Juga: I Bianconeri Menang Meyakinkan

Seusai pertandingan, pemain internasional Argentina itu memberikan komentar atas kemenangan timnya. Ia mengatakan Juventus menguasai jalanya pertandingan, tetapi Dybala menilai timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat.

“Saya pikir kami mendominasi permainan. Gol Cuadrado jelas sedikit menenangkan kami, tetapi kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dan membawa pulang poin dengan cara yang lebih santai,” kata Dybala kepada DAZN dilansir dari Football Italia, Senin (6/12/2021).

Lebih lanjut, Dybala menjelaskan kondisinya baik-baiknya meski jadwal pertandingan cukup padat. Ia menjelaskan timnya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan, untuk terus mendekat dengan tim-tim yang berada di papan atas .

“Kamu menanyakan pertanyaan yang sama setelah Verona. Saya selalu berusaha dalam kondisi yang baik, bermain setiap tiga hari bisa sulit untuk selalu dalam kondisi 100 persen, tetapi saya mencoba yang terbaik," ucapnya.



“Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan harus melanjutkan jalan ini, untuk sedekat mungkin dengan tim-tim top," tambahnya.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu masih menolak untuk membahas perpanjangan kontrak. Pasalnya kontrak Dybala di Juventus akan segera habis di akhir musim, tentu Si Nyonya Tua tidak ingin kehilangan penyerang andalan mereka.

“Saya pikir klub memiliki hal lain untuk diselesaikan sekarang, jadi perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting," tegasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0813 seconds (10.177#12.26)