Aston Villa Segera Bentrok Liverpool, Gerrard Bersumpah Tak Main Mata

Senin, 06 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Aston Villa Segera Bentrok Liverpool, Gerrard Bersumpah Tak Main Mata
Aston Villa Bentrok Liverpool Pekan Depan, Gerrard Bersumpah Tak Main Mata. Foto: IST
A A A
BIRMINGHAM - Liverpool akan menghadapi Aston Villa yang sedang naik daun di tangan Steven Gerrard . Pertandingan tersebut diyakini bakal penuh emosi mengingat Gerrad adalah legenda Liverpool.

Pertandingan Liverpool vs Aston Villa akan berlangsung Sabtu (11/12/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Aston Villa vs Leicester: The Villa Comeback Menang

Gerrard berjanji tidak akan 'main mata' dengan membiarkan Liverpool menang -terutama mengingat laga digelar di kandang The Reds. Hal itu diungkapkan Gerrard usai membantu Aston Villa menang melawan Leicester City, Senin (6/12/2021).

"Tidak ada pikiran sentimental menjelang Liverpool minggu depan. Saya hanya ingin pergi ke sana dan menang," kata Gerrard dikutip BBC.

Sejak menjabat pelatih kepala, Gerrard berhasil memberi sentuhan baru di tubuh Aston Villa. Dalam empat laga perdananya bersama The Villans, Gerrad sukses mencetak tiga kemenangan dan cuma satu kali kalah.

Penampilan Aston Villa di tangan Gerrard memang bisa dikatakan luar biasa. Terlebih, Gerrard menerima jabatan pelatih ketika Aston Villa menelan empat kekalahan beruntun. Kini, posisi klub membaik ke posisi 10.

Kemenangan teranyar Aston Villa didapat usai menekuk Leicester City dengan skor 2-1 di Villa Park Stadium, Birmingham, Senin (6/12/2021) waktu Indonesia. Di laga itu, anak asuh Gerrard lebih dulu dijebol Harvey Barnes pada menit ke-14 sebelum akhrinya comeback lewat gol Ezri Konsa (17' dan 56').
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)