Mayweather Kecam Canelo Hindari Benavidez Lawan Raja Penjelajah

Senin, 06 Desember 2021 - 11:06 WIB
loading...
Mayweather Kecam Canelo Hindari Benavidez Lawan Raja Penjelajah
Mayweather Kecam Canelo Hindari Benavidez Lawan Raja Penjelajah/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr mengecam Saul Canelo Alvarez menghindari David Benavidez dengan memilih menghadapi juara Kelas Penjelajah Ilunga Makabu. Saul Canelo Alvarez , yang dikalahkan oleh Mayweather pada 2013, baru-baru ini menjadi juara Kelas Menengah Super yang tak terbantahkan.

Baca Juga: Mayweather, satu-satunya pria yang pernah mengalahkan Canelo menyebut mantan juara Kelas Menengah Super tak terkalahkan Benavidez sebagai pertarungan yang lebih baik untuk dilakukan. "Jika terserah saya, kami ingin melihat Benavidez. Canelo seorang petarung yang hebat tetapi pendapat pribadi saya, dia menghindari Benavidez,''kecam Mayweather.

"Itu hanya pendapat pribadi saya dan saya diizinkan untuk mengungkapkan pikiran saya, begitulah adanya. Dia naik ke kelas penjelajah - dan saya tidak menjatuhkannya - dan orang yang sama di kelas penjelajah itu dulu berada di Mayweather Boxing Gym,''lanjutnya.

Mayweather melihat sosok Benavidez memiliki kapasitas yang lebih meskipun harus naik ke Kelas Penjelajah. "Orang-orang benar-benar mendapatkan yang terbaik darinya di Mayweather Boxing Gym jadi jika dia naik ke 'kelas penjelajah,' Benavidez bisa naik dan mengalahkan orang yang sama,''ujarnya.

''Tetapi ketika Anda ditempatkan di posisi tertentu, dia, seperti saya, ketika saya berada di posisi itu, saya dapat memilih siapa yang saya inginkan karena saya mendapatkan hak itu. Tapi apakah saya suka pertarungan ini, sama sekali tidak. Kami ingin melihat Benavidez. Mari kita wujudkan,''harapnya.



Canelo telah memenangkan sabuk dari kelas menengah-ringan hingga kelas berat-ringan. Kemenangan karier terberatnya adalah untuk gelar Kelas Berat Ringan WBO yang dia menangkan setelah mengalahkan Sergey Kovalev pada November 2019. Tapi Canelo segera pindah kembali ke kelas menengah super, di mana ia telah menetap. Dan superstar tinju itu menjadi tak terbantahkan hanya dalam 11 bulan dan empat pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3160 seconds (0.1#10.140)