Link Live Streaming Liga Italia 2021/2022: Cagliari vs Torino di RCTI Plus

Senin, 06 Desember 2021 - 15:26 WIB
loading...
Link Live Streaming Liga Italia 2021/2022: Cagliari vs Torino di RCTI Plus
Link Live Streaming Liga Italia 2021/2022: Cagliari vs Torino di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
CAGLIARI - Cagliari akan menghadapi Torino di pekan ke-16 Liga Italia 2021/2022 dini hari nanti. Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus .

Pertandingan Cagliari vs Torino akan berlangsung di Stadion Unipol Domus, Cagliari, Selasa (7/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan langsung melalui RCTI Plus mulai pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Cagliari berpeluang memperbaiki posisi di klasemen apabila mampu memetik poin sempurna atas Torino. Saat ini tim berjuluk Rossoblu masih menghuni zona merah karena menduduki peringkat 19 dengan 9 poin.

Jika mampu menambah 3 angka, maka Cagliari bisa menggeser posisi Genoa (10 poin), yang dalam pertandingan dini hari tadi takluk di tangan Juventus. Meski begitu, Cagliari dipastikan tidak akan menghadapi lawan mudah.

Pasalnya, catatan kemenangan terakhir anak asuh Walter Mazzarri terjadi di pekan kedelapan, tepatnya ketika menghadapi Sampdoria, 17 Oktober 2021 lalu. Sejak saat itu Rossoblu sudah melakoni tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Joao Pedro dan koleganya terpaksa menelan kekalahan dari Fiorentina, AS Roma, Bologna, dan Atalanta. Tren itu sedikit membaik lantaran dalam 3 laga terakhir Cagliari sanggup bermain imbang saat bertemu Sassuolo, Salernitana, dan Hellas Verona.

"Ini terjadi karena kami terus bekerja keras memperbaiki banyak hal di lapangan. Saya juga berharap sisi pertahanan lebih baik lagi, agar permainan kami semakin baik ke depannya," kata Mazzarri dikutip Football Italia, Senin (6/12/2021).

Sementara itu, Torino juga terus berkembang. Terutama selepas pekan lalu mereka ditahan imbang Empoli 2-2, meski sudah sempat unggul 2 gol terlebih dulu. Jelang laga kontra Cagliari pekan ini, pelatih Ivan Juric berharap timnya bisa mengganti 2 poin yang hilang pekan lalu dengan sebuah kemenangan.

Mampukah Cagliari memutus rekor tidak pernah menang di tujuh laga terakhir? Atau sebaliknya, Torino akan menambah luka lebih dalam untuk tuan rumah? Saksikan pertandingan Cagliari vs Torino di RCTI Plus .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)