Liga Champions: Siasat Pioli Redam Serangan Trisula Liverpool

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Champions: Siasat Pioli Redam Serangan Trisula Liverpool
Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli, membeberkan bahwa dirinya sudah tahu resep jitu yang akan dipakai dalam laga pemungkas penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram AC Milan
A A A
MILAN - Juru taktik AC Milan , Stefano Pioli , membeberkan bahwa dirinya sudah tahu resep jitu yang akan dipakai dalam laga pemungkas penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Pioli Pun berharap timnya bisa memberikan yang terbaik.

"Setelah menghadapi mereka musim ini memberi kami sedikit lebih banyak informasi dan kami tahu apa yang akan kami hadapi. Anda tidak dapat melakukannya tanpa kualitas atau intensitas di Eropa, jadi itu harus menjadi karakteristik utama dari penampilan kami pada hari Selasa," kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin (6/12/2021).

Duel Milan versus Liverpool merupakan partai hidup mati untuk tim yang berjuluk Rossoneri. Pasalnya, jika masih ingin tetap main di Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic dkk harus mengunci kemenangan saat melawan Liverpool.

BACA JUGA: 6 Pemain Naturalisasi Paling Ditunggu di Piala AFF 2020, Salah Satunya Bikin Liverpool Frustrasi

Dengan catatan, Porto bermain imbang melawan Atletico Madrid. Mengingat, saat ini tim asuhan Pioli sedang berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan torehan empat poin atau terpaut satu angka dari Porto yang menempel Liverpool.

Sementara Atletico Madrid membukukan empat poin. Jadi ketiga tim tersebut masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Itu semua tergantung dari hasil pertandingan yang akan mereka jalani.

BACA JUGA: Ketum PSSI Sebut Perempat Final Liga 2 Bisa Dihadiri Penonton Terbatas

"Liverpool memiliki cara untuk segera melakukan umpan vertikal dan mengubah kecepatan dengan tiga penyerang. Mereka adalah salah satu tim yang bisa mengincar gelar Liga Champions musim ini," ungkapnya.

"Kami ingin berada di posisi ini dan sekarang kami hanya bisa mencoba memberikan yang terbaik. Kami tahu Liverpool pasti akan menyebabkan kami beberapa masalah, tetapi ruang juga bisa terbuka, karena mereka pasti tidak terkalahkan atau tidak bisa ditembus di pertahanan," pungkas Pioli.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)