Setien Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi

Senin, 08 Juni 2020 - 11:16 WIB
loading...
Setien Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi
Pelatih Barcelona Quique Setien tak mengkhawatirkan Lionel Messi. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien mengaku tak mengkhawatirkan Lionel Messi . Sejauh ini Messi dalam kondisi baik.

Sebelumnya mega bintang asal Argentina itu mengalami cedera saat menjalani latihan. Alhasil, Messi pun diragukan bisa tampil ketika Barca melawan Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada 13 Juni mendatang.

Namun, Setien mengaku dirinya tak pernah mengkhawatirkan Messi. Sebenarnya bukan hanya Messi yang bermasalah dengan kebugaran. Sejumlah pemain Blaugrana pun banyak yang mengalami hal serupa. (Baca juga : Ungkap Momen Emosional, Messi Rindu Main di Camp Nou )

"Ini bukan hanya Messi - pemain lain belum dilatih karena mereka punya masalah. Itu terjadi pada banyak dari mereka," kata Setien kepada Movistar, Senin (8/6/2020).

"Messi sempat mengalami kejang yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir dia baik-baik saja dan dia tidak akan memiliki masalah."

"Itu sama untuk pemain lain. Kita akan melihat bagaimana liga berjalan dan keadaan apa yang muncul. Kami memiliki banyak pertandingan dan skuat kecil. Saya selalu ingin memiliki Messi di lapangan, tentu saja."

Kehadiran Messi di setiap pertandingan sisa ini sangat dibutuhkan. Pasalnya, peluang Barcelona untuk menggondol gelar juara liga sangat terbuka. Mereka masih kukuh di puncak klasemen dan hanya berjarak dua poin dari rival abadi, Real Madrid . (Baca juga : Barcelona Tepis Kekhawatiran Soal Kondisi Messi )

Di samping itu, Messi pastinya ingin menancapkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak musim ini. Saat ini ia sudah mengoleksi 19 gol dan hanya selisih lima gol dari Karim Benzema di posisi kedua.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)