Bebas dari Virus Corona, Kondisi Paulo Dybala Belum Prima

Senin, 08 Juni 2020 - 10:14 WIB
loading...
Bebas dari Virus Corona, Kondisi Paulo Dybala Belum Prima
Paulo Dybala mengaku belum dalam kondisi prima 100 persen setelah terbebas dari virus corona. Foto : Goal
A A A
TURIN - Paulo Dybala mengungkapkan masih belum fit 100 persen setelah terbebas dari virus corona . Namun penggawa Juventus itu sangat antusias untuk menyambut bergulirnya kembali Serie A Liga Italia .

Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini pada Maret lalu dikonfirmasi positif terjangkit virus corona. Alhasil pemain berpaspor Argentina itu harus diisolasi selama sebulan lebih. Namun pada 6 Mei, Dybala telah dinyatakan sembuh meski kondisinya belum pulih benar. (Baca juga : Terbebas dari Virus Corona, Paulo Dybala : Saya Akhirnya Sembuh! )

"Saya masih belum mencapai 100 persen, tapi saya cukup baik. Kami sudah mulai berlatih lagi dan sepak bola akan kembali, sehingga segera kami akan dapat melakukan apa yang paling kami sukai. Saya harap kita bisa bersenang-senang dan menghibur," katanya dalam Instagram Live, Senin (8/6/2020). (Baca juga : Hadir Lagi di Juventus, Paulo Dybala Jalani Tes Kesehatan )

"Saya pikir itu akan berguna karena kita akan memiliki banyak pertandingan sepak bola berturut-turut, dan orang-orang seperti kita yang menyukai olahraga yang luar biasa ini akan memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan yang berbeda setiap hari."

Masih belum diketahui apakah Dybala akan mampu melakoni laga perdana ketika Juventus melawat ke Bologna pada 22 Juni mendatang. Kubu Bianconeri hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait kondisi terakhir Dybala.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)