Presiden Atletico Yakin Liga Champions Musim ini Jadi Milik Mereka

Senin, 08 Juni 2020 - 12:07 WIB
loading...
Presiden Atletico Yakin Liga Champions Musim ini Jadi Milik Mereka
Atletico Madrid diyakini bakal meraih gelar Liga Champions musim ini. Foto : Atletico Madrid
A A A
MADRID - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo yakin gelar Liga Champions musim ini akan jadi milik mereka. Keyakian tersebut didasari penampilan para pemain Atletico yang sukses menyingkirkan juara betahan Liverpool di babak 16 Besar.

Setelah tertunda akibat pandemi virus corona, pesta sepak bola antar-klub Eropa itu akan kembali dimainkan pada Agustus mendatang. Di perempat final Atletico masih menunggu lawan. Sejauh ini baru Atalanta , RB Liepzig dan Paris Saint Germain (PSG).

Los Colchoneros pastinya tak akan membuang kesempatan untuk melangkah lebih jauh dan menjadi juara. Maklum selama ini mereka hanya mampu berlaga sampai final di bawah komando Diego Simeone pada 2014 dan 2016. (Baca juga : Resep Sukses Pertahanan Atletico Madrid di Bawah Asuhan Diego Simeone )

Musim ini pun dipastikan akan berbeda dibanding sebelumnya. UEFA telah memutuskan semua pertandingan perempat final akan digelar tanpa penonton. Cerezo mengaku tak mempedulikan hal tersebut. "Kami sangat istimewa, kami bisa memenangkan Liga Champions tanpa penonton. Ini bisa jadi tahun kami," tegasnya kepada Movistar, Senin (8/6/2020).

Sebelum berjuang di Liga Champions, Atletico akan berjuang lebih dulu di pentas LaLiga Spanyol. Di pertandingan pembuka setelah penangguhan kompetisi, Atletico akan bertarung melawan Athletic Bilbao pada 14 Juni mendatang.

Saat ini posisi Atletico ada di peringkat keenam klasemen atau satu poin di belakang Real Sociedad yang ada di peringkat keempat. "Di liga kami berada dalam situasi yang sulit dan di Liga Champions kami sangat bagus. Beberapa pertandingan lagi untuk mencapai final, di situlah kami ingin berada."

"Simeone tenang dan memiliki keyakinan pada apa yang dia lakukan dan akan mengarahkan kita untuk masuk ke empat besar," tutup Cerezo.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)