Tendangan Berputar Rafael Fiziev KO Brutal Musuhnya di Ronde 3

Selasa, 07 Desember 2021 - 10:13 WIB
loading...
Tendangan Berputar Rafael Fiziev KO Brutal Musuhnya di Ronde 3
Tendangan Berputar Rafael Fiziev KO Brutal Musuhnya di Ronde 3/The Sun
A A A
Tendangan berputar petarung UFC Rafael Fiziev meng- KO brutal Brad Riddell dalam pertarungan Kelas Ringan UFC akhir pekan lalu. Bertarung dalam co-main UFC Vegas 44, Fizviev dari Kazakhstan memainkan peran sebagai agresor karena Riddell sangat senang bertarung dengan membelakangi pagar octagon.



Bang! Tepat sebelum pertengahan ronde ketiga, dia melakukan tendangan berputar yang sempurna mengenai wajah. Serangan itu membuat Riddell yang berlumuran darah, mendorong Fizviev untuk menindaklanjuti dengan beberapa pukulan sebelum wasit Herb Dean menghentikan pertarungan.

Fans MMA dengan cepat bereaksi terhadap KO di Twitter, dengan salah satunya hanya mengatakan: "Sadis."

Yang lain berkata: "Wow, pertarungan yang indah dan KO yang luar biasa''

Dan yang lain berkata: "Tiger Muay Thai terbaik. Keren!"

Seseorang berkomentar: "Fiziev adalah penyerang yang fenomenal.''

"Cara dia mengubah sikapnya untuk memasang jebakan adalah IQ yang sangat tinggi. Tidak lama kemudian dia menjadi salah satu penyerang terbaik di olahraga ini."

Fiziev mengatakan tentang penyelesaian yang luar biasa: ''Saya menunggu ronde ketiga ini. Aku melakukan tendangan balik yang berputar,''ujarnya.



Ketika saya mulai memasukkannya ke dalam ring, saya melihat ketika dia melakukan tendangan ke kanan, dia setiap kali menjatuhkan tangannya, dan saya hanya berpikir saya perlu melakukan pukulan berputar ke belakang atau tendangan belakang yang berputar,''paparnya.

Meskipun kemenangan tegas atas Riddell dari City Kickboxing telah menempatkannya dalam jarak yang dekat dengan sepuluh besar kelas ringan, Fiziev memiliki perasaan yang campur aduk setelah pertarungan. ''Saya tidak tahu apakah saya sedih atau senang, karena tidak begitu baik ketika teman Anda seperti itu. Tentu saja, saya senang, sedih, dan bahagia. Saya tidak tahu,"tuturnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)