PSG Runner-up Grup, Hakimi Yakin Les Parisiens Juara Liga Champions

Selasa, 07 Desember 2021 - 12:30 WIB
loading...
PSG Runner-up Grup, Hakimi Yakin Les Parisiens Juara Liga Champions
Bek Paris Saint-Germain Achraf Hakimi yakin timnya juara Liga Champions/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Posisi runner-up di penyisihan Grup A tak membuat bek Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi kecil hati. Hakimi tak kecewa, bahkan yakin Les Parisiens -julukan PSG- bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kekalahan perdana PSG di Liga Champions 2021/2022 terjadi saat dikalahkan Manchester City 1-2 pada Kamis (25/11/2021). Hasil itu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino menempati posisi runner-up, dan tertinggal empat poin dari Man City di puncak klasemen.



Meski gagal keluar sebagai juara grup, tetapi salah satu bintang PSG Hakimi mengaku tidak kecewa dengan posisi runner-up. Ia memiliki alasan timnya bisa meraih juara Liga Champions, meski gagal menjadi juara grup.

"Ini bukan kekecewaan," kata Hakimi dilansir dari laman resmi PSG, Selasa (7/12/2021). "Ada banyak klub yang berhasil memenangkan Liga Champions setelah finis kedua di grup mereka."



Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu menjelaskan fokusnya saat ini hanyalah untuk terus maju membawa PSG meraih gelar. Bahkan Hakimi mengatakan juara grup juga akan bertemu tim besar lainnya, tetapi ia mengatakan saat ini PSG harus mengalahkan Club Brugge lalu bersiap di babak 16 besar.

“Bahkan jika kita akan menjadi runner-up di grup, tujuannya adalah untuk terus maju, terlepas dari lawannya. Pemenang grup juga bisa melawan tim besar. Pertama-tama kita harus memikirkan Brugge dan kemudian tentang Babak 16 besar," jelasnya.

Sementara PSG akan menghadapi Club Brugge di pertandingan terakhir Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. meski menelan kekalahan PSG akan tetap lolos ke babak selanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)