Barcelona Tersenyum, Lautaro Berpeluang Besar Bergabung

Senin, 13 April 2020 - 16:42 WIB
loading...
Barcelona Tersenyum, Lautaro Berpeluang Besar Bergabung
Barcelona kabarnya memiliki peluang besar untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Foto: Sportslens.com
A A A
MILAN - Barcelona mendapat angin segar terkait upayanya merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Penyerang asal Argentina itu konon punya peluang besar berlabuh ke Camp Nou.

Kabar itu disampaikan Sergio Zarate selaku adik Rolando Zarate yang merupakan agen Lautaro. Dia menyebutkan kalau kakaknya itu sedang mengupayakan agar Lautaro dapat segera menemani kompatriotnya, Lionel Messi.

Sergio yang juga dekat dengan Beto Yaque sebagai asisten pelatih Lionel Scaloni di Timnas Argentina, membocorkan kalau Lautaro hampir pasti melanjutkan kariernya di Spanyol, dalam hal ini bergabung dengan Barcelona.

“Lautaro Martinez saat ini masih bermain untuk Inter Milan. Tapi, percayalah, dia selanjutnya pasti akan pergi ke Spanyol. Ada peluang besar dia bakal bergabung bersama Barcelona. Dia pemain luar biasa dengan kemampuan yang tidak terbatas,” ucap Sergio, dilansir skysport.

Sergio menyebut tidak ada yang bisa menghalangi Lautaro untuk menjadi pemain Barcelona. Sebab, sang pemain sendiri mengaku ingin membela El Azulgrana. Terlebih, Messi menginginkan agar dia menjadi anak asuh Quique Setien.

“Sang pemain tersebut (Lautaro) pada akhirnya yang harus mengambil keputusan. Tapi, fakta yang menyebutkan bahwa Lionel Messi ingin agar dia menjadi anggota tim mungkin saja bisa membuat impiannya menjadi kenyataan,” tutup Sergio.

Namun, Yaque tidak sependapat dengan ucapan temannya itu. Meksi mengakui kalau Sergio mengenal Lautaro, tapi dia bukan perwakilan atau ada kaitannya dengan agensi. Artinya, dia tidak punya kapasitas untuk membahas mengenai transfer mantan anggota Racing Club itu.

Terlebih Inter tidak mungkin melepas Lautaro begitu saja mengingat punya klausul pelepasan hingga 111 juta euro. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga diminati Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)