Ketika Lionel Messi Kejar Perhitungan Gol Ronaldo di Liga Champions

Rabu, 08 Desember 2021 - 04:11 WIB
loading...
Ketika Lionel Messi Kejar Perhitungan Gol Ronaldo di Liga Champions
Lionel Messi tampaknya masih belum menyerah untuk mengejar perhitungan gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Belum lama ini La Pulga berhasil menambah perhitungan golnya menjadi 125 / Foto: Squawka
A A A
PARIS - Perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan pernah usai. Apalagi jika berbicara tentang perhitungan gol yang dicetak kedua pemain terbaik itu di Liga Champions .

Satu jam yang lalu, Messi tampil impresif dengan mencetak dua gol saat mengantarkan Paris Saint Germain (PSG) menang 4-1 atas Club Brugge pada laga penutup penyisihan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Itu merupakan gol kelima yang dicetaknya di kompetisi antarklub Eropa musim ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Mbappe-Messi Cetak Brace, PSG Menang 4-1 Atas Club Brugge

Kontribusi Messi di Liga Champions memang sangat berbeda ketimbang bermain di Liga Prancis. Ya, sejak bergabung dengan PSG, Agustus lalu, pemain mungil Argentina itu hanya mampu mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan di Ligue 1.

Dengan demikian, Messi baru saja menambah perhitungan golnya di Liga Champions menjadi 125 gol. Mantan bintang Barcelona itu masih jauh di belakang Cristiano Ronaldo yang sudah menorehkan 140 gol.

BACA JUGA: Kylian Mbappe, Pemain Muda Tersubur dalam Sejarah Liga Champions Lewati Rooney dan Eto'o

Messi masih bisa mengejar perhitungan gol Ronaldo mengingat PSG berhasil lolos ke babak 16 besar. Klub berjuluk Les Parisiens melaju ke tahap sistem gugur dengan status runner up.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)