Ejekan Conor McGregor Ini Nyalakan Api Permusuhan dengan Khabib Nurmagomedov

Rabu, 08 Desember 2021 - 05:56 WIB
loading...
Ejekan Conor McGregor Ini Nyalakan Api Permusuhan dengan Khabib Nurmagomedov
Ejekan Conor McGregor Ini Nyalakan Api Permusuhan dengan Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Conor McGregor menyalakan kembali perseteruan dengan Khabib Nurmagomedov setelah menyebutnya pensiun lebih awal dan dinaungi keberuntungan beberapa bulan. Khabib Nurmagomedov mengakhiri kariernya di Hall-of-Fame Oktober lalu sebagai raja pound-for-pound menyusul kemenangan atas Justin Gaethje.

Petarung UFC asal Dagestan, Rusia itu pensiun dengan rekor sempurna 29-0 dan hanya kalah dua ronde saat bertarung di UFC. Tapi McGregor menegaskan warisan tak bercacat Dagestan itu 'baik, tidak hebat.' Ketika diminta untuk mengevaluasi set keterampilan musuh bebuyutannya, orang Irlandia itu berkata: "Tingkat KO rendah. Tidak bisa menendang apa pun. Tidak pernah naik kelas berat meskipun hampir mati mencoba menambah berat badan.''

"Ditarik dari pertarungan beberapa kali. Pensiun lebih awal. Semuanya membawanya ke petarung yang bagus, tidak hebat. Dia menjalani beberapa bulan yang bagus, itu saja."

McGregor dan Khabib Nurmagomedov ambil bagian dalam pertarungan terbesar dalam sejarah MMA di acara utama UFC 229 Oktober 2019. Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar Kelas Ringannya dengan kemenangan submission pada ronde keempat sebelum memicu perkelahian massal beberapa saat kemudian.

McGregor berusaha untuk mendorong jagoan Dagestan ke pertandingan ulang tetapi tidak berhasil dalam upayanya untuk membalas kekalahan oktagon keduanya. Dan Khabib selanjutnya menghancurkan harapannya untuk pertandingan ulang akhir bulan lalu dengan menegaskan pensiunnya. "Tidak ada dan tidak ada [yang bisa membawa saya kembali],''tegas Khabib kepada ESPN.



''Kami memiliki tujuan untuk merebut kembali sabuk ini. Namanya Islam Makachev. Dia harus mengambil sabuk kembali ke Dagestan. Dan saya benar-benar percaya, saya benar-benar percaya, [dalam] keterampilannya. Dia bisa melakukan ini.''
"Saya benar-benar percaya akhir tahun depan kita akan membawa pulang sabuk ini."

McGregor saat ini sedang memulihkan diri dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier. Pemulihan Dubliner saat ini 'lebih cepat dari jadwal', sehingga The Notorious mengincar April untuk kembali sparring.

''Saya akan berlatih bela diri campuran penuh pada bulan April. Mudah! Pada saat itu, pengembalian akan segera terjadi. Tapi saya harus bersabar. Saya akan mengalahkan ini!."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)