Rekor Impresif Kylian Mbappe Demi Hibur Fans

Rabu, 08 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Rekor Impresif Kylian Mbappe Demi Hibur Fans
Kylian Mbappe mencatat rekor impresif saat mengantar PSG memetik kemenangan atas Club Brugge/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mencatat rekor impresif saat mengantar Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan atas Club Brugge 4-1 pada laga pemungkas Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Mbappe menambah koleksi golnya di kompetisi elite Eropa tersebut.

Kemenangan PSG dibuka dua gol cepat Mbappe pada menit kedua dan ketujuh. Disusul brace yang dibuat Lionel Messi pada menit ke-38 dan 76. Sementara Brugge memperoleh gol hiburan melalui Mats Rits (68).



Mbappe kini menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Champions yang telah mencetak 31 gol di kompetisi tersebut. Pemain Timnas Prancis itu mampu menorehkan ketika usianya masih 22 tahun 352 hari.

Penampilan Mbappe itu tentu sangat menakjubkan. Padahal, dia tidak perlu tampil ngotot, mengingat PSG sudah dipastikan ke babak 16 besar. Namun, dia ingin memberikan hiburan kepada publik tuan rumah.



“Tentu saja posisi kami sudah tak terpengaruh. Tetapi, ini adalah Liga Champions. Kami ingin menghibur para penggemar dengan permainan, dan kami berhasil melakukannya,” kata Mbappe di laman resmi UEFA.

Selain Mbappe, tentunya performa apik Messi juga tak bisa dilupakan. Pemain berjuluk La Pulga tersebut kini sudah mencetak gol dalam tiga laga kandang pertamanya di Liga Champions.

Mbappe yakin hal tersebut akan membantu Messi berkembang bersama PSG. Harapannya, Messi dapat melakukan hal serupa ketika kembali bermain di pentas Ligue 1 Prancis

“Kami membutuhkan Messi di saat-saat penting. Hal tersebut akan membantunya semakin menyatu dengan tim ini. dia pasti bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam waktu beberapa pekan,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)