Liga Champions 2021/2022: Ogah Pikirkan Lawan 16 Besar, Pochettino Fokus Liga Prancis

Kamis, 09 Desember 2021 - 02:05 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Ogah Pikirkan Lawan 16 Besar,  Pochettino Fokus Liga Prancis
Fini sebagai runner-up grup, PSG berpotensi menghadapi lawan sulit di 16 besar/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menutup penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022 dengan kemenangan telak 4-1 atas Club Brugge di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Finis sebagai runner-up grup, Lionel Messi dkk berpotensi menghadapi lawan sulit.

Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino senang dengan hasil yang dipetik pasukannya.
Kemenangan PSG dibuka dua gol cepat Kylian Mbappe pada menit kedua dan ketujuh, disusul dua gol Lionel Messi pada menit ke-38 dan 76. Gol Brugge dicetak Mats Rits (68).



Dengah hasil ini, PSG memastikan tempatnya di babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up. Pochettino menyayangkan timnya gagal menang di Brugge dan markas RB Leipzig.

Namun, Pochettino menilai hasil itu sudah cukup memuaskan. Apalagi mengingat mereka harus berada di dalam grup yang cukup berat bersama Manchester City. Kini, dia akan berkonsentrasi di Liga Prancis.



“Tim telah memulai pertandingan dengan energi yang bagus. Saya senang dengan kinerja pemain. Kami bermain imbang di Brugge dan Leipzig, sehingga menempati posisi kedua di grup yang berat. Secara keseluruhan, saya senang,” kata Pochettino di laman resmi UEFA.

Kini, PSG harus menunggu calon lawan yang dihadapi pada babak 16 besar. Karena menjadi runner-up. Maka PSG bakal meladeni salah satu pemenang grup. Tetapi, Pochettino mengaku tak khawatir mengenai hal tersebut.

“Sekarang kami harus menunggu pengundian. Tidak ada lawan mudah di Liga Champions. Saya tidak tahu tim apa yang akan kami hadapi. Tetapi, kami akan mengalihkan fokus ke Liga dan siap menghadapi babak selanjutnya,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)