Piala AFF 2020: Ancam Filipina, Bintang Naturalisasi Singapura Bidik Gol Perdana

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:02 WIB
loading...
Piala AFF 2020: Ancam Filipina, Bintang Naturalisasi Singapura Bidik Gol Perdana
Bintang timnas Singapura Song Ui-young membidik gol pertama saat bentrok dengan Filipina/Foto/straitstimes.com
A A A
KALLANG - Bintang timnas Singapura Song Ui-young membidik gol pertama saat bentrok dengan Filipina pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Singapura, Rabu (8/12/2021) malam.

Pemain naturalisasi itu mengincar gol perdana setelah gagal di laga debutnya saat Singapura melumat Myanmar 3-0, Minggu (5/12/2021). Laga vs Myanmar merupakan pertandingan perdana Song Ui-yong berseragam The Lions -julukan Timnas Singapura.

Baca juga: Hasil Liga Champions Grup A-D: Ini Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar

Song ingin memberikan yang terbaik untuk mencuri tiga poin dari Filipina. Mengingat, ia sangat ingin memberikan gol perdananya di depan para penggemar.

"Saya sangat ingin mencetak gol pertama saya untuk Singapura," kata Song dilansir dari FAS, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Kylian Mbappe, Pemain Muda Tersubur dalam Sejarah Liga Champions Lewati Rooney dan Eto'o



Di sisi lain, Song juga menyebut The Lions telah memiliki modal bagus untuk mendulang poin. Selain bermain di depan publik sendiri, komposisi skuat asuhan Tatsuma Yoshida dinilainya sangat bagus dan saling melengkapi.

Kemenangan telak atas Myanmar juga menambah rasa percaya diri di atas lapangan. Dengan begitu, ia yakin rekan-rekannya tampil lebih maksimal saat menghadapi tamunya yang berjuluk Azkals tersebut.

"Tahun ini, kami memiliki perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan muda. Kami bermain di kandang dan para pemain merasa positif sekarang setelah mencetak tiga gol melawan Myanmar," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan atas Myanmar membuat mereka bertengger di posisi puncak klasemen Grup A, dengan tiga poin. Timnas Thailand menempel ketat dengan poin sama.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (11.97#12.26)