Marc Klok On Fire, Siap Beri Kemenangan Persib vs Persebaya

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:31 WIB
loading...
Marc Klok On Fire, Siap Beri Kemenangan Persib vs Persebaya
Gelandang Persib Bandung Marc Klok tak sabar menanti laga versus Persebaya/Foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Gelandang Persib Bandung Marc Klok tak sabar menanti laga versus Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Klok bertekad mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Persib butuh menang agar terus berada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini. Oleh karena itu, Klok pun bertekad sekuat tenaga mengalahkan Persebaya di laga nanti.

Baca juga: Hasil Liga Champions Grup A-D: Ini Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar

Pemain asal Belanda itu ingin Persib bisa memuncaki klasemen Liga 1 2021/2022 pada akhir seri ketiga yang saat ini masih berjalan.

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini,” ujar Marc Klok dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool: The Reds Berpesta di San Siro, Rossoneri Terkubur



Meski begitu, Klok pun mengakui bahwa Persebaya memiliki kualitas pemain yang sangat baik. Namun dirinya juga meyakini bahwa Bajul Ijo memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

“Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Klok pun menyebut Persib akan lebih fokus agar Persib bisa menunjukan penampilan terbaik di laga tersebut. Dirinya tak mau terlalu berfokus untuk melihat kekuatan yang akan dilakukan oleh Persebaya.

“Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami. Tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami,” ujarnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (11.210#12.26)