Manchester United vs Young Boys: Rangnick Turunkan Amunisi Muda

Rabu, 08 Desember 2021 - 23:05 WIB
loading...
Manchester United vs Young Boys: Rangnick Turunkan Amunisi Muda
Manchester United (MU) akan menjamu Young Boys di Liga Champions 2021/2022. Pelatih interim Ralf Rangnick berjanji akan memberi kesempatan kepada pemain muda.Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Young Boys pada laga penutup penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Pelatih interim Ralf Rangnick berjanji akan memberi kesempatan kepada pemain muda.



MU akan meladeni wakil Swiss itu di Old Trafford, Kamis (9/12/2021). Bagi tuan rumah laga ini sudah tidak menentukan karena sudah lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Ini sebabnya Rangnick berniat melakukan rotasi dan ingin memberi kesempatan kepada amunisi mudanya. Tujuannya guna mendapat pengalaman serta atmosfer Liga Champions.

Pemain muda yang akan dipilih juru taktik asal Jerman itu adalah Anhony Elanga, Amad Diallo dan Mason Greenwood. Sebab, hanya Greenwood yang kerap dipasang pelatih sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer.

"Ya (untuk memberi kesempatan pemain muda), saya ingin memberi mereka waktu bermain," kata Rangnick di laman resmi klub.

"Sama halnya dengan Greenwood, yang tidak banyak bermain dalam beberapa minggu terakhir. jadi dia juga pasti akan bermain," sambungnya.

Rangnick juga masih menanti kehadiran Raphael Varane untuk menjaga pertahanan. Cedera mantan bek Real Madrid diklaim telah berangsur membaik. Kemungkinan, pekan depan bisa kembali tampil.



"Tepat, dan itulah mengapa saya sangat menantikan semoga minggu depan Rapha (Varane) kembali lagi," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)