Hasil Juventus vs Malmo: Gol Moise Kean Bawa Nyonya Tua Juara Grup

Kamis, 09 Desember 2021 - 02:52 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Malmo: Gol Moise Kean Bawa Nyonya Tua Juara Grup
Moise Kean mencetak gol Juventus ke gawang Malmo di Liga Champions, Kamis (9/122021) Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 sebagai juara Grup H. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Malmo lewat gol semata wayang Moise Kean.

Tampil di Allianz Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB, Juventus langsung menyerang sejak pertandingan dimulai. Mereka bahkan nyaris unggul saat laga baru berjalan tiga menit. Tetapi, tandukan Daniele Rugani masih bisa ditangkap kiper Malmo, Ismael Diawara.



Akhirnya klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sukses unggul pada menit ke-17. Moise Kean yang bebas tak terjaga sukse smencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Federico Bernardeschi.

Tertinggal membuat Malmo berusaha untuk menyerang balik. Mereka bekerja keras untuk merebut bola. Namun, pertahanan yang dimiliki Juventus masih terlalu sulit untuk ditembus. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus kemudian melanjutkan serangannya. Peluang untuk menambah keunggulannya kemudian datang pada menit ke-57. Sayang, tendangan Federico Bernardeschi hanya melambung.

Peluang tuan rumah kembali datang pada menit ke-65. Kean kembali mengancam pertahanan Malmo dan melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya digagalkan oleh Diawara.

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan skor 1-0, Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Mereka finis di posisi pertama Grup H dengan koleksi 15 poin.

SUSUNAN PEMAIN

JUVENTUS: Perin; De Winter (De Sciglio 71), Bonucci, Rugani; Bernardeschi (Cuadrado 82), Bentancur (Miretti 90+1), Arthur, Rabiot, Alex Sandro; Dybala (Morata 46), Kean (Da Graca 90)
Pelatih: Massimiliano Allegri

MALMO: Diawara; Moisander, Ahmedhodzic, L Nielsen, M Olsson; Berget, Christiansen, Innocent (Nadic 89), Rakip (Pena 30); Birmancevic, Colak (Abubakari 78)
Pelatih: Jon Dahl Tomasson
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)