Pertandingan Atalanta vs Villarreal Ditunda akibat Hujan Salju

Kamis, 09 Desember 2021 - 04:00 WIB
loading...
Pertandingan Atalanta vs Villarreal Ditunda akibat Hujan Salju
Pertandingan Atalanta vs Villarreal Ditunda akibat Hujan Salju. Foto: Football Italia
A A A
BERGAMO - Hujan salju yang menyasar Bergamo, Italia, menunda laga Atalanta vs Villarreal di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021/2022 . Pertandingan ini terbilang krusial mengingat posisi runner up Grup F masih jadi rebutan.

Pertandingan antara Atalanta vs Villarreal semula dijadwalkan digelar di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (8/12/2021) malam waktu setempat, atau Kamis (9/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Namun, permukaan lapangan hampir sepenuhnya tertutup salju sebelum kick-off.



Wasit asal Inggris, Anthony Taylor, yang memimpin pertandingan sempat meminta waktu 20 menit dari jadwal kick-off semula untuk meninjau kondisi lapangan. Namun, menurut laporan Football Italia, cuaca tidak mendukung sehingga laga terpaksa dijadwal ulang.

Dalam pernyataan resminya, Atalanta mengonfirmasi kabar penundaan tersebut. Klub mengaku hanya bisa mematuhi keputusan yang diambil panitia dan pengawas pertandingan terkait cuaca buruk.

"Pertandingan ditunda karena hujan salju lebat. Pertandingan akan dimainkan besok dengan waktu kick-off masih akan ditentukan oleh UEFA," demikian pernyataan resmi Atalanta.

Atalanta saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Grup F berbekal 6 poin dari lima laga. Sedangkan Villarreal duduk di urutan kedua dengan koleksi 7 poin. Di grup ini, baru Manchester United yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Satu tiket lagi akan didapat pemenang duel ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)