Kickoff Timnas Indonesia vs Kamboja Pukul 19.30 WIB, Nonton Live Streaming di Sini

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:00 WIB
loading...
Kickoff Timnas Indonesia vs Kamboja Pukul 19.30 WIB, Nonton Live Streaming di Sini
Timnas Indonesia akan menandai dimulainya petualangan di Piala AFF 2020, dengan menghadapi Kamboja di Stadion Bishan, Kamis (9/12/2021) malam WIB / Foto: Istimewa
A A A
SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menandai dimulainya petualangan di Piala AFF 2020 , Kamis (9/12/2021) malam WIB. Kamboja menjadi lawan pertama pasukan Garuda. Pertandingan penyisihan Grup B ini akan berlangsung di Stadion Bishan.

Pada pertandingan ini Shin Tae-yong menegaskan bahwa Elkan Baggott tidak akan tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja. Pasalnya, bek yang bermain di Liga Inggris itu baru tiba.

Dengan kata lain, Shin Tae-yong akan membuat pilihannya untuk memilih skuad muda dan relatif tidak berpengalaman. Namun begitu, pelatih asal Korea Selatan itu mengklaim bahwa para pemain telah berkembang pesat.

"Sejak saya menjadi pelatih, saya berusaha mendatangkan pemain muda dan para pemain itu telah berkembang. Kami telah berubah menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya jadi saya tidak gugup tentang bagaimana kami akan pergi," jelas Shin Tae-yong.

"Tetapi saya senang untuk terus melihat kemajuan tim kami dan saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik di turnamen ini," imbuh Shin Tae-yong.

Tentunya penggemar sepak bola di Tanah Air semakin tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 . Dan, RCTI serta iNews akan menayangkan pertandingan ini secara Live Streaming.

Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)