Hasil Liga Europa 2021/2022: Gol Cepat Mislav Orsic Paksa West Ham Telan Kekalahan Pertama

Jum'at, 10 Desember 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Liga Europa 2021/2022: Gol Cepat Mislav Orsic Paksa West Ham Telan Kekalahan Pertama
West Ham United gagal menutup penyisihan Grup H Liga Europa 2021/2022 dengan sempurna/Foto/Twitter
A A A
LONDON - West Ham United gagal menutup penyisihan Grup H Liga Europa 2021/2022 dengan sempurna. The Hammers ditekuk Dinamo Zagreb 0-1 di Stadion Olimpiade London, Jumat (10/12/2021) dini hari WIB.

Gol Mislav Orsic menit ketiga memaksa West Ham menelan kekalahan pertama di Grup H. Pasukan David Moyes memetik empat kemenangan, sekali imbang dan sekali tumbang atau 13 poin.



Meski kalah, West Ham tetap memesan tiket otomatis babak 16 besar sebagai juara Grup H. Dinamo finis sebagai runner-up dan akan melakoni babak play-off melawan peringkat 3 grup Liga Champions. Sedangkan Rapid Wien terlempar ke babak 16 besar Liga Konferensi.

Jalannya pertandingan babak pertama, laga belum berjalan lima menit Dinamo Zagreb berhasil unggul terlebih dahulu melalui Mislav Orsic (3'). Tertinggal gol cepat membuat West Ham mencoba membangun serangan, di menit ketujuh tendangan dari luar kotak penalti Andriy Yarmolenko masih belum berhasil menjadi gol.



Sementara di menit ke-15 Mislav Orsic kembali memberikan ancaman untuk pertahan West Ham, namun tenggangnya masih bisa diselamatkan oleh pemain bertahan tim tuan rumah. West Ham mendapatkan sebuah peluang di menit ke-33, tetapi Emmanuel Longelo gagal memaksimalkan peluang.

Seangan terus di bangun oleh pemain West Ham di menit ke-42 melalui tendangan Andriy Yarmolenko, namun tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang tim lawan. menuju akhir babak pertama di menit ke- 44 sebuah akselerasi Pablo Fornals masih bisa di hentikan oleh penjaga gawang Dinamo Zagreb.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Dinamo Zagreb 1-0 atas West Ham. Tim tuan rumah gagal memanfaatkan banyaknya peluang di babak pertama untuk menciptakan gol.

Memasuki babak kedua di menit ke-51 Amer Gojak hampir menambah keunggulan untuk Dinamo Zagreb, beruntung Emmanuel Longelo mematahkan serangan dari pemain lawan. Sementara serangan di menit ke-52 melalui tendangan Mark Noble, hampir membuat gol penyeimbang bagi West Ham, tetapi tendangan masih bisa selamatkan oleh penjaga gawang Dinamo Zagreb.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)