Leicester Turun Kasta ke Liga Konferensi, Brendan Rodgers: Kami Hancur!

Sabtu, 11 Desember 2021 - 01:01 WIB
loading...
Leicester Turun Kasta ke Liga Konferensi, Brendan Rodgers: Kami Hancur!
Brendan Rodgers tak bisa membendung kekecewaannya setelah Leicester City kehilangan tempat pada babak sistem gugur Liga Europa usai dikalahkan Napoli dengan skor 2-3 di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021) dini hari WIB / Foto:Football Flame
A A A
NAPLES - Brendan Rodgers tak bisa membendung kekecewaannya setelah Leicester City kehilangan tempat pada babak sistem gugur Liga Europa usai dikalahkan Napoli dengan skor 2-3 di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021) dini hari WIB. Pelatih The Foxes mengaku bahwa dirinya merasa bersalah lantaran sudah mengecewakan para pendukung yang sudah datang jauh-jauh ke Italia.

“Kami hancur, tetapi Anda harus mengerjakan pekerjaan sendiri untuk lolos dan Anda tidak bisa membiarkan diri Anda membutuhkan tiga atau empat gol untuk memenangkan laga. Saya hancur karena mengecewakan pendukung. Mereka brilian dan itu adalah malam yang mengerikan dengan cuacanya, dan segalanya,” kata Rodgers dilansir Mirror, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Europa 2021/2022, Jumat (10/12/2021) WIB: Ini Tim Lolos 16 Besar dan Play-off

Rodgers memiliki kekhawatiran yang lebih besar daripada turun ke Liga Konferensi Eropa. Ini berkaitan dengan lemahnya lini pertahanan Leicester dalam beberapa bulan terakhir. Ya, The Foxes telah kebobolan dalam 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Itu merupakan rekor terpanjang Leicester tanpa clean sheet sejak 17 pertandingan antara November 2005 dan Januari 2006. Rodgers mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang paling bertanggung jawab dan layak disalahkan atas hasil negatif tersebut.

BACA JUGA: Passing Amburadul, Timnas Indonesia Cuma Bisa Sambung Hidup dari Bola Mati?

Pelatih berusia 48 tahun itu merasa menyesal telah gagal membawa timnya berbicara banyak di kompetisi Eropa. “Ketika saya diberi tahu apa yang terjadi, mereka mesti mengangkat saya dari lantai, tetapi pada akhirnya itu adalah tanggung jawab kami, dan itu adalah tanggung jawab saya,” pungkas Rodgers.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)