Update Klasemen Piala AFF 2020: Singapura Kuasai Grup A, Indonesia Teror Malaysia di Grup B

Jum'at, 10 Desember 2021 - 10:13 WIB
loading...
Update Klasemen Piala AFF 2020: Singapura Kuasai Grup A, Indonesia Teror Malaysia di Grup B
Beberapa pertandingan pada penyisihan grup Piala AFF 2020 telah digelar dan kini sudah mulai terlihat urutan sementara yang diawali dari tim pemilik poin tertinggi di setiap grup / Foto: MNC Media
A A A
SINGAPURA - Beberapa pertandingan pada penyisihan grup Piala AFF 2020 telah digelar dan kini sudah mulai terlihat urutan sementara yang diawali dari tim pemilik poin tertinggi di setiap grup. Dari Grup A, Singapura masih nyaman menduduki peringkat pertama setelah memenangi dua laga sebelumnya.

Tim arahan Tatsuma Yoshida berhasil mengalahkan lawan-lawannya, diawali dengan kemenangan telak atas The Asian Lions, Timnas Myanmar dengan skor (3-0) di laga pembuka Piala AFF 2020, dan kemenangan tipis lawan Filipina dengan skor (2-1). Tak perlu diragukan, The Lions saat ini memimpin Grup A dengan poin luar biasa, yaitu 6 poin. Satu posisi tepat di bawahnya ditempati oleh rival terdekat Singapura, Thailand.

BACA JUGA: Passing Amburadul, Timnas Indonesia Cuma Bisa Sambung Hidup dari Bola Mati?

Sedangkan dari Grup B, Malaysia masih mempertahankan posisi puncak klasemen dengan meraih 6 poin setelah memenangkan dua laga sebelumnya. Lalu, dibuntuti oleh Indonesia yang menyalip Vietnam di posisi kedua usai menaklukkan Kamboja dengan skor (4-2). Meski Indonesia dan Vietnam sama-sama memperoleh 3 poin, Indonesia masih unggul produktivitas gol sehingga menempati peringkat kedua di klasemen grup B.

Masih di Grup B, tim Garuda yang dilatih oleh Shin Tae-yong akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak penyisihan grup AFF Suzuki Cup 2020 melawan skuad The National Team, Timnas Laos, Minggu, 12 Desember 2021 pukul 16.30 WIB secara LIVE di iNews .

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Masih Adaptasi Cuaca Selepas TC di Turki

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #KlasemenSementara #Singapura #Thailand #Malaysia #Indonesia

https://bro.sin.do/goembed?q=Netizen+Kritisi+Permainan+Timnas+Indonesia+Meski+Menang+Lawan+Kamboja+di+Laga+Perdana+Piala+AFF+2020
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)