Spalletti Kesal Leicester Cetak 2 Gol Mudah ke Gawang Napoli

Jum'at, 10 Desember 2021 - 19:03 WIB
loading...
Spalletti Kesal Leicester Cetak 2 Gol Mudah ke Gawang Napoli
Luciano Spalletti mengaku kecewa ketika Napoli harus kebobolan dua gol saat mengamankan kemenangan 3-2 atas Leicester City pada laga penyisihan Grup C Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021) / Foto: Instagram Leicester City
A A A
ROMA - Luciano Spalletti mengaku kecewa ketika Napoli harus kebobolan dua gol saat mengamankan kemenangan 3-2 atas Leicester City pada laga penyisihan Grup C Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (10/12/2021). Menurutnya, The Foxes mendapatkan gol mudah.

Pada pertandigan ini Napoli sebenarnya tampil mengesankan. Bahkan mereka mampu unggul lebih dulu melalui gol Adam Ounas saat laga baru berjalan empat menit.

Selang 20 menit kemudian, Elif Elmas mampu memperbesar keunggulan Napoli menjadi 2-0. Tetapi Leicester secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Johny Evans dan Kieman Dewsbury-Hall.

BACA JUGA: Hasil Liga Europa 2021/2022, Jumat (10/12/2021) WIB: Ini Tim Lolos 16 Besar dan Play-off

Spalletti pun kesal timnya kebobolan dua gol dari Leicester . Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa gol Leicester merupakan gol murahan.

“Ketika Anda kebobolan dua gol semurah itu, jelas ada kasulitan dan semuanya seperti terasa salah bagi kami. Sebaliknya kami merespon dengan baik usai jeda dan menunjukkan karakter,” kata Spalleti dilansir Football Italia, Jumat (10/12/2021).

“Usai dua gol itu kami tidak memiliki sikap yang benar ketika menguasai bola, tapi kami melawan dengan sepenuh jiwa,” sambungnya.

BACA JUGA: Passing Amburadul, Timnas Indonesia Cuma Bisa Sambung Hidup dari Bola Mati?

Beruntung, rasa lapar Elmas belum berhenti. Sebab, ia kembali membawa Napoli unggul 3-2. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Napoli keluar sebagai runner up Grup C dan mengirim Leicester ke Liga Konferensi Eropa. Tim berjuluk Il Partinopei lolos ke babak gugur Liga Europa dengan koleksi 10 poin, hasil tiga kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Spalletti mengaku lega dengan kemenangan dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan atas Leicester akan memberi semangat dan motivasi untuk anak asuhnya dalam melanjutkan kompetisi musim ini.

“Saya yakin bahwa penampilan dan kemenangan ini akan memberi para pemain lebih banyak kekuatan ke depan untuk membuktikan kualitas mereka di masa depan,” pungkas Spalletti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)