Ini Link Streaming Liga Italia: Genoa vs Sampdoria di RCTI Plus

Jum'at, 10 Desember 2021 - 18:02 WIB
loading...
Ini Link Streaming Liga Italia: Genoa vs Sampdoria di RCTI Plus
Ini Link Streaming Liga Italia: Genoa vs Sampdoria di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
GENOA - Dua tim papan bawah Serie A, Genoa dan Sampdoria, akan bentrok di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Pertandingan dipastikan menarik karena kedua tim berusaha menjauh dari zona merah.

Pertandingan antara Genoa vs Sampdoria akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (11/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan live streaming RCTI Plus sejak pukul 02.00 WIB.



Sampdoria saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen Serie A dengan koleksi 15 poin dari 16 laga. Tim berjuluk Blucerchiati cuma terpaut lima angka dari Cagliari yang menghuni zona degradasi.

Sedangkan Genoa duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi 10 poin dari 16 pertandingan. Jika menang, Genoa berpeluang keluar dari zona merah menggeser Spezia.

Genoa yang sudah berpartisipasi di Serie A sejak 2007, berusaha menghindari zona merah. Skuad arahan Andriy Shevchenko -ditunjuk sebagai pelatih kepala bulan lalu- menghadapi laga sulit.

Genoa baru meraih satu kemenangan liga musim ini. Mereka menatap pertandingan ini setelah kekalahan beruntun dari AC Milan dan Juventus, kebobolan lima kali dan gagal mencetak gol selama periode suram tersebut.

Sementara Sampdoria juga baru menelan kekalahan beruntun di Serie A. Skuad asuhan Roberto D'Aversa baru takluk di tangan Lazio dan Fiorentina di dua pertandingan teranyar.

Mampukah Genoa keluar dari zona merah dengan mengalahkan Sampdoria? Atau sebaliknya, Sampdoria mampu memetik kemenangan di kandang Genoa? Saksikan laga tersebut lewat live streaming RCTI Plus .

Prakiraan Susunan Pemain:

Genoa: Sirigu; Vasquez, Bani, Biraschi; Ghiglione, Toure, Behrami, Hernani, Cambiaso; Bianchi, Ekuban

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Colley, Ferrari, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Verre; Gabbiadini, Quagliarella
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)