Pesan Courtois untuk Pemain Real Madrid

Senin, 08 Juni 2020 - 20:01 WIB
loading...
Pesan Courtois untuk Pemain Real Madrid
Thibaut Courtois mengirimkan pesan pada rekan setimnya di Real Madrid untuk segera menemukan motivasi dan kepercayaan diri sebelum bergulirnya pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 pada 12 Juni mendatang / Foto: Real Madrid Twitter
A A A
MADRID - Thibaut Courtois mengirimkan pesan pada rekan setimnya di Real Madrid untuk segera menemukan motivasi dan kepercayaan diri sebelum bergulirnya pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 pada 12 Juni mendatang. Ini dilakukan mengingat Los Blancos masih punya peluang untuk meraih gelar di kompetisi domestik musim ini.

Madrid saat ini berada di urutan kedua dengan meraih 56 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalaninya musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona. (Baca juga: Mariano Diaz, Pemain Jarang Dimainkan tapi Punya Statistik Mencengangkan )

Dengan 11 pertandingan tersisa, Madrid maupun Barcelona bakal berjuang habis-habisan meraih poin sempurna di setiap laganya. "Semua orang harus menemukan motivasi itu dan karena ini merupakan langkah untuk mendapatkan gelar. Kemarin kami bermain laga persahabatan antara kami dan kami lebih fokus daripada dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat," cetus Courtois dikutip dari Marca, Senin (8/6).

Laliga sendiri telah mengizinkan kompetisi tertinggi di Negeri Matador kembali bergulir. Hanya saja, atmosfernya agak sedikit berbeda mengingat pada 11 pertandingan tersisa musim ini tanpa dihadiri penggemar. (Baca juga: Pensiun Sempurna jika Sergio Ramos Bermain di Stadion Bernabeu yang Baru )

"Pada akhirnya apa yang terjadi berbeda. Ketika ada suasana, itu lebih keren bahkan jika sebaliknya. Ini memberi Anda lebih banyak adrenalin dan memotivasi saya untuk menghentikan bola. Tetapi saya dapat meyakinkan bahwa saya masih memiliki motivasinya yang sama," imbuh Courtois.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)