Liar! Pesepak Bola Gila Seks Bebas: Cassano Tiduri 700 Wanita, Ada yang Punya 14 Anak

Sabtu, 11 Desember 2021 - 07:09 WIB
loading...
Liar! Pesepak Bola Gila Seks Bebas: Cassano Tiduri 700 Wanita, Ada yang Punya 14 Anak
Liar! Pesepak Bola Gila Seks Bebas: Cassano Tidur dengan 700 Wanita, Ada yang Punya 14 Anak/The Sun
A A A
Pesepak bola kecanduan seks bebas hingga videonya tersebar ke media dan bahkan ada yang punya 14 anak. Ada beberapa pemain sepak bola yang kecanduan seks bebas. Pesepak bola ini kecanduan seks bebas dari usia muda yang membuatnya banyak sekali berhubungan dengan banyak wanita. Pesepak bola yang kecanduan seks bebas ini juga terpengaruh oleh budaya barat. Berikut pesepak bola yang kecanduan seks selama karier sepak bolanya.

Antonio Cassano

Antonio Cassano adalah salah 1 pemain paling berbakat yang dimiliki Italia. Cassano merupakan pemain depan yang pernah membela berbagai klub besar Eropa seperti AS Roma, Inter Milan, AC Milan, hingga Real Madrid.



Cassano merupakan pemain sepak bola yang telah meniduri banyak wanita. Bahkan, dalam autobiagrafinya, dia mengaku sudah berhubungan seks dengan lebih dari 700 wanita. Dan wanita tersebut bukanlah istrinya, melainkan wanita bayaran alias pekerja seks komersial (PSK).

Cassano bahkan mengaku dia wajib berhubungan seks dengan wanita sebelum menjalani pertandingan. Jika belum berhubungan seks sebelum pertandingan, dia merasa kurang semangat dalam bermain sepak bola. Sayangnya, kebiasaannya ini membuat karier sepak bolanya kurang sesuai harapan. Bakatnya yang tercium ketika bermain apik di AS Roma Bersama Francesco Totti yang membuatnya direkrut Real Madrid, tidak berkembang seperti yang diharapkan.

Cassano sempat mencapai puncak kariernya ketika dia menjadi pilihan utama lini depan Italia di Euro 2012. DIa berduet dengan Mario Balotelli. Duet mereka membuat Italia lolos ke final Euro 2012. Sayangnya, mereka harus dibantai Spanyol 0-4 di final yang membuat Italia harus puas menjadi runner-up Euro 2012.

Garrincha

Garrincha adalah pemain legendaris timnas Brazil. Garrincha adalah pemain yang memiliki keunikan karena kaki kiri dan kanannya sedikit berbeda panjangnya. Namun, hal itu tidak menghalanginya menjadi pemain sepak bola.Garrincha sudah kecanduan seks bebas sejak usia 14 tahun.

Garrincha juga kecanduan alkohol sejak muda. Karena kecanduan seksnya yang sangat parah, dia sampai memiliki 14 anak tanpa menikah. Ini membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola yang memiliki anak paling banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)