Jelang PSG vs AS Monaco, Mbappe: Tak Ada Waktu untuk Emosional, Les Parisiens Harus Menang

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
Jelang PSG vs AS Monaco, Mbappe: Tak Ada Waktu untuk Emosional, Les Parisiens Harus Menang
Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan AS Monaco, Senin (13/12/2021) mendatang. Jelang pertandingan, Kylian Mbappe tidak terbebani melawan mantan klubnya / Foto: Instagram PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan AS Monaco, Senin (13/12/2021) mendatang. Jelang pertandingan, Kylian Mbappe tidak terbebani melawan mantan klubnya.

Mbappe diketahui merupakan mantan pemain AS Monaco. Tercatat, Mbappe pernah tampil impresif bersama Les Rouge et Blanc -julukan Monaco- di level junior hingga senior.

Bahkan, Mbappe pernah mengantarkan AS Monaco menyudahi puasa gelar Liga Prancis selama 17 tahun. Ya, puncak kariernya di AS Monaco adalah pada musim 2016-2017 sebelum hijrah ke PSG pada tahun 2018.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Aston Villa: Gerrard Berani Hancurkan Anfield?

Saat ini, Mbappe akan berseragam Les Parisiens -julukan PSG- saat berhadapan dengan mantan klubnya. “Saya bermain di sana (AS Monaco) untuk waktu yang lama. waktu dan masih punya teman di sana. Selalu ada adrenalin yang mengalir di nadi Anda,” kata Mbappe dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (11/12/2021).

“Tetapi ketika Anda bermain untuk Paris Saint-Germain, tidak ada waktu untuk menjadi emosional. Anda harus menang dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim saya untuk melakukannya,” tegas Mbappe.

Namun begitu, pemain kelahiran Paris itu mengatakan bahwa pertandingan melawan mantan klub akan menjadi spesial baginya. Ia pun mengakui bahwa AS Monaco sebagai lawan yang berat bagi Les Parisiens.

BACA JUGA: Preview Manchester City vs Wolverhampton: Diganggu Badai Cedera

“Ini berbeda. Pertama-tama, ini adalah pertandingan besar. Pertandingan liga yang sangat besar. Dan mereka adalah klub besar, yang tahu bagaimana tampil di pertandingan besar. Tentu saja, bagi saya, ini sangat istimewa,” lanjutnya.

Sementara itu, PSG sendiri saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022 dengan koleksi 42 poin. Melawan AS Monaco, Mbappe dan kolega tentu mengincar hasil positif lantaran belum menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Prancis 2021-2022.

Pertandingan PSG versus Monaco bisa disaksikan melalui tayangan aplikasi RCTI plus. Laga akan dimulai pukul 02.15 WIB.

Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)