Live Streaming Piala AFF 2020 di RCTI+: Timor Leste vs Filipina dan Thailand vs Myanmar

Sabtu, 11 Desember 2021 - 10:59 WIB
loading...
Live Streaming Piala AFF 2020 di RCTI+: Timor Leste vs Filipina dan Thailand vs Myanmar
Duel krusial bakal tersaji pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2020 ketika Thailand berhadapan melawan Myanmar di Stadion Bishan, Sabtu (11/12/2021) / Foto: MNC Media
A A A
SINGAPURA - Duel krusial bakal tersaji pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2020 ketika Thailand berhadapan melawan Myanmar di Stadion Bishan, Sabtu (11/12/2021). Dua tim sama-sama membidik poin penuh demi menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya.

Sejauh ini Thailand dan Myanmar sama-sama mengoleksi tiga poin. Hanya saja, posisi The War Elephants lebih baik dengan menempati posisi kedua dengan mencetak dua gol dan belum pernah kebobolan.

Sementara Myanmar yang sudah memainkan dua pertandingan sudah mencetak dua gol dan tiga kali kebobolan. Tentunya, ini bukan laga yang mudah buat Myanmar, apalagi Thailand baru saja kedatangan bak Teerathon Bunmathan dan MVP AFF Suzuki Cup 2014 & 2016, Chanathip Songkrasin.

BACA JUGA: Live di iNews: Dua Laga Lanjutan Grup A Piala AFF 2020

Kedatangan Teerathon dan Chanathip Songkrasin dapat memberikan suntikan energi ke dalam skuad. "Dengan Teerathon dan Chanathip mereka adalah dua pemain bagus dan bukan kejutan besar bahwa mereka akan mulai bermain," tegas pelatih Thailand, Mano Polking dikutip dari laman resmi AFF Cup 2020 .

“Kondisi mereka bagus dan mereka telah bermain secara reguler di Jepang dan fit, jadi sekarang mereka menemukan sistem dan pemain terbaik untuk bermain di sekitar mereka. Kami telah bekerja pada sistem yang berbeda dan pelatihan berada di level tinggi sehingga sangat sulit bagi saya untuk menentukan starting XI.”

Laga Thailand versus Myanmar akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Tetapi sebelum duel panas ini tersaji. Penggemar sepak bola bisa lebih dulu menyaksikan pertandingan Timor Leste versus Filipina.

BACA JUGA: Kolaborasi Bintang Muda dan Naturalisasi Bikin Bobotoh Optimistis Indonesia Juara Piala AFF 2020

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan dua laga penyisihan Grup A Piala AFF 2020 bisa diisaksikan melalui tayangan aplikasi RCTI+.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)