Norwich vs Manchester United: Rangnick Waspadai Kejutan The Canaries

Sabtu, 11 Desember 2021 - 21:05 WIB
loading...
Norwich vs Manchester United: Rangnick Waspadai Kejutan The Canaries
Manchester United (MU) akan menyambangi Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Meski menghadapi juru kunci, pelatih Ralf Rangnick akan tetap waspada. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
NORWICH - Manchester United (MU) akan menyambangi Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Meski menghadapi juru kunci, pelatih Ralf Rangnick akan tetap waspada.



MU jelas lebih diunggulkan saat nanti tampil di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari. Namun, Rangnick menyatakan enggan jumawa.

Walau saat ini sedang terseok-seok, Rangnick menilai Norwich berpotensi memberi kejutan. Menurutnya, The Canaries telah berkembang setelah pemecatan pelatih lama, Daniel Farke.

Norwich belum lama ini mendepak Farke. Tugasnya kini diambil alih oleh mantan pelatih Aston Villa, Dean Smith. Menariknya mereka mencatat tren baik setelah pergantian pelatih.

Max Aarons dkk hanya sekali kalah dari lima laga terakhir. Itu sebabnya Rangnick tetap mewaspadai kejutan yang mungkin dihadirkan tuan rumah.

Rangnick mengaku telah mengamati permainan Norwich. Hal itu akan menjadi bekal berharga dalam mempersiapkan Cristiano Ronaldo dkk untuk meraih kemenangan.

“Mereka telah meningkat sejak berganti pelatih, permainan mereka lebih direct, sedikit lebih vertikal dari pada di bawah Daniel Farke,” kata Rangnick dilansir laman resmi MU.

Rangnick sama sekali tidak berpikir untuk meremehkan Norwich. Baginya, laga tandang ke Carrow Road akan menjadi ujian bagi dirinya.

“Ini akan menjadi tantangan untuk bermain di Carrow Road. Tetapi, kami ingin meningkatkan kinerja kami, membangun apa yang telah kami lakukan kala menang melawan Crystal Palace dan semoga meraih kemenangan,” terangnya.



Kabar baiknya, Setan Merah tengah dalam tren positif menyusul lima laga tanpa terkalahkan usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, mayoritas ketika diasuh Michael Carrick sebagai caretaker.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)