Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs PSS Sleman: Laskar Joko Tingkir Diselamatkan Gol Telat

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs PSS Sleman: Laskar Joko Tingkir Diselamatkan Gol Telat
Persela Lamongan terhindar dari kekalahan saat melawan PSS Sleman di Liga 1 2021/2022. Tertinggal 0-1 sejak babak pertama, Laskar Joko Tingkir samakan kedudukan 1-1. Foto: twitter
A A A
SOLO - Persela Lamongan terhindar dari kekalahan saat melawan PSS Sleman pada laga ke-17 Liga 1 2021/2022. Tertinggal 0-1 sejak babak pertama, Laskar Joko Tingkir bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 menjelang akhir laga.



Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021) sore WIB, PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persela. Unggul dulu melalui Eduardo Jose Barbosa da Silva Junior (37'), PS Sleman urung menang akibat gol telat Jabar Sharza (83').

Persela memulai pertandingan dengan cukup percaya diri. Tim yang untuk sementara diasuh Ragil Sudirman itu segera memberikan tekanan kepada pertahanan PSS Sleman di awal pertandingan.

Namun, justru Super Elang Jawa-julukan PSS Sleman- yang mendapatkan peluang pertama di menit ke-10. Tetapi, tendangan Eduardo Jose Barbosa da Silva Junior masih melebar dari gawang Persela.

Sementara di menit ke-13, Persela mendapatkan peluang perdananya. Namun, sepakan Malik Risaldi masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Usaha PSS Sleman untuk mencetak gol pun berhasil, Sundulan Eduardo Jose Barbosa da Silva Junior atau Juninho (37') menciptakan kunggulan 1-0 atas Persela.

Tertinggal gol menjelang akhir babak pertama, membuat pemain Persela mencoba mencari gol penyeimbang. Menit ke-39 Guilherme Felipe De Castro gagal memanfaatkan peluang. ALhasil, skor tetap 1-0 untuk PSS Sleman

Memasuki babak kedua, PSS Sleman langsung mendapatkan peluang emas di menit ke-47 melalui tendangan Juninho. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Persela.

Sementara peluang Persela di babak kedua didapatkan oleh Guilherme Felipe De Castro di menit ke-49. Tetapi, tendangannya masih bisa di amankan oleh pertahanan PSS Sleman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)