Hasil Chelsea vs Leeds United: Dramatis, 3 Hadiah Penalti Warnai Kemenangan The Blues

Minggu, 12 Desember 2021 - 00:17 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Leeds United: Dramatis, 3 Hadiah Penalti Warnai Kemenangan The Blues
Hasil Chelsea vs Leeds United: Dramatis, 3 Hadiah Penalti Warnai Kemenangan The Blues. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Chelsea berhasil menang atas Leeds dengan skor tipis 3-2 di pekan ke-16 Liga Inggris 2021/2022 . Sebanyak tiga hadiah penalti lahir di pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (11/12/2021) malam WIB, Chelsea yang bermain di hadapan publiknya sendiri tampil menekan sejak menit awal. Namun, mereka lebih dulu kebobolan.



Raphinha berhasil membuat Leeds United unggul lebih dulu di menit ke-28. Pemain berpaspor Brasil itu menjebol gawang Chelsea lewat titik putih usai Marcos Alonso menjegal Daniel James.

Chelsea baru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-42. Adalah Mason Mount yang berhasil menjebol gawang Leeds. Marcos Alonso juga sukses menebus kesalahannya tadi karena dia berhasil memberikan umpan yang apik.

Alhasil, peluit panjang babak pertama pun dibunyikan. Pertandingan babak pertama antara Chelsea melawan Leeds pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, aksi berbalas serangan terjadi. Pada menit ke-58, Chelsea berbalik unggul lewat gol penalti Jorginho. Papan skor berubah 2-1 untuk keunggulan The Blues.



Namun, tidak ada gol tambahan setelah memasuki 75 menit jalannya pertandingan hingga drama terjadi 10 menit jelang waktu normal berakhir,

Pada menit ke-83, Leeds berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang dicetak oleh Gelhardt lewat umpan silang yang diberikan Roberts. Gelhardt baru masuk menggantikan Raphinha di menit ke-82.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)