Hasil Bayern Muenchen vs Mainz: Die Roten Cetak Comeback Kemenangan

Minggu, 12 Desember 2021 - 01:11 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Mainz: Die Roten Cetak Comeback Kemenangan
Robert Lewandowski beraksi saat Bayern Muenchen mengalahkan Mainz di Allianz Arena, Munich, Sabtu (11/12/2021). Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berhasil mencetak kemenangan 2-1 atas Mainz di pekan ke-15 Bundesliga 2021/2022 . Skuad berjuluk Die Roten lebih dulu tertinggal di babak pertama.

Menjamu Maniz di Aliianz Arena, Munich, Sabtu (11/12/2021) waktu setempat, Bayern Muenchen langsung tampil agresif dengan menampilkan tempo permainan yang cepat. Mereka pun sempat mendapatkan peluang yang baik di awal laga.



Namun Mainz mampu menunjukan kualitas permainan yang tidak kalah solid. Meski kalah dalam statistik penguasaan bola, tim tamu mampu bermain sangat tertata sehingga mampu memberikan perlawanan yang berarti untuk Muenchen.

Setelah 15 menit pertama, kini Mainz mampu berbalik menekan sehingga mmbuat Muenchen kesulitan mengembangkan permainan. Pada menit ke 22, Mainz pun mampu unggul terlebih dahulu.

Karim Onisiwo mampu memanfaatkan umpan lambung dari Jonatan Burkardt dengan sundulan kerasnya yang mengarah ke gawang. Skor sementara pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Mainz di laga tersebut.

Muenchen mencoba memperbaiki penampilannya usai tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Namun tidak ada gol yang dapat tercipta setelahnya, Mainz pun unggul 1-0 atas Bayern Muenchen di paruh pertama.

Di babak kedua, Muenchen mencoba untuk tampil lebih agresif untuk bisa menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan yang membuat lini pertahanan Mainz harus bekerja ekstra untuk mempertahankan keunggulannya.

Muenchen akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-53 setelah Kingsley Coman berhasil memanfaatkan umpan Contentin Tolisso dengan sangat baik. Skor sementara pun menjadi berimbang 1-1.

Setelah mampu menyamakan kedudukan, Muenchen terus melanjutkan tempo cepat yang dilakukannya di babak kedua. Mainz sangat kesulitan untuk bisa menandingi permainan Muenchen yang jauh berbeda dari babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)