Manchester City vs Wolves: Guardiola Kepincut Gol ke-100 Raheem Sterling

Selasa, 14 Desember 2021 - 01:01 WIB
loading...
Manchester City vs Wolves: Guardiola Kepincut Gol ke-100 Raheem Sterling
Raheem Sterling beraksi saat Manchester City mengalahkan Wolverhampton. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City, Raheem Sterling, berhasil mencetak gol ke-100 untuk The Citizens usai berhasil membobol gawang Wolves. Pelatih Man City , Pep Guardiola, memberikan pujian kepada anak asuhnya tersebut.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Man City yang sedikit kesulitan di laga tersebut berhasil meraih poin penuh usai Sterling (66’) mampu mengeksekusi penalti dengan baik.

Baca Juga: Kartu Merah Warnai Kemenangan The Citizens

Guardiola menganggap bahwa kemampuan Sterling yang mampu mencetak gol ke-100 di usianya yang tergolong muda merupakan hal yang luar biasa. Pelatih asal Spanyol itu pun mengucapkan selamat kepada Sterling.

“Ini angka yang bagus di usia Raheem. 100 gol sangat banyak, selamat (untuk Sterling),” ungkap Guardiola pada konferensi pers setelah pertandingan dilansir dari situs resmi Man City, Sabtu (11/12/2021).

Selain itu Guardiola merasa sangat puas setelah Sterling mampu menunjukan ketajamannya di beberapa laga terakhir. Dirinya pun berharap semua pemain The Citizens mampu menunjukan kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

“Raheem mencetak gol akhir-akhir ini dan sangat berkomitmen dan agresif, dia sangat penting selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

“Tetapi para pemain harus tampil di setiap pertandingan. Dia sangat bagus, agresif, dan menyerang, dan ini penting,” tukasnya.

Kini Man City pun semakin kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris usai kembali meraih poin sempurna. Mereka pun kini telah mampu mengumpulkan 38 poin dari 16 pertandingan di Liga Inggris musim ini.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1767 seconds (10.101#12.26)