Jelang Derby Madrid: Ancelloti Ingin Fans Los Blancos Tersenyum di Bernabeu

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:03 WIB
loading...
Jelang Derby Madrid: Ancelloti Ingin Fans Los Blancos Tersenyum di Bernabeu
Laga Derby Madrid di pengujung tahun 2021 akan tersaji di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu tim sekota mereka Atletico Madrid, Senin (13/12/2021) dini hari WIB / Foto: Real Madrid
A A A
MADRID - Laga Derby Madrid di pengujung tahun 2021 akan tersaji di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu tim sekota mereka Atletico Madrid, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. Sulit memprediksi siapa yang bakal memenangkan pertandingan mengingat dua kesebelasan sama-sama berada di bawah tekanan untuk merebut kemenangan.

Saat ini Real Madrid menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 39 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoninya. Sementara Atletico menempati posisi keempat dengan tertinggal 10 angka.

Melihat gensi yang tersaji di Derby kota Madrid ini, Carlo Ancelotti menuturkan ini akan menjadi pertandingan yang sulit mengingat dua tim sama-sama mengincar target yang sama musim ini. Tapi allenatore berusia 62 tahun itu ingin membuat para penggemar tersenyum di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (12/12/2021): Klub Elite Inggris Terbantu Penalti

"Atletico adalah tim yang solid dengan kualitas individu dan kolektif. Kami harus menyusun rencana permainan yang baik untuk memberi kami keuntungan dalam permainan kami," tutur Ancelotti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/12/2021).

"Ada tiga poin di klasemen dan kami akan pergi ke sana untuk mendapatkannya dan membuat para penggemar kami tersenyum," sambung Ancelotti.

Mengenai skenario pemain, Ancelotti merasa khawatir. Sebab, beberapa pemain andalannya sudah kembali ke skuad. Sebut saja, Karim Benzema dan Gareth Bale.

BACA JUGA: Preview Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Mantapkan Posisi

Benzema masuk dalam daftar pemain yang tampil di Derby Madrid. Penyerang Prancis itu diketahui mengalami cedera saat melawan Real Sociedad pekan lalu.

Sementara Bale sudah kembali pasca mengalami cedera. "Saya ingin menyoroti pekerjaan yang dilakukan oleh tim medis dan pelatih kebugaran. Fakta bahwa kami memiliki skuat yang fit pada tahap musim ini menunjukkan betapa bagusnya pekerjaan yang mereka lakukan," puji Ancelotti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)