Hasil Liga Inggris Leicester vs Newcastle: The Foxes Pesta 4 Gol

Minggu, 12 Desember 2021 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Leicester vs Newcastle: The Foxes Pesta 4 Gol
Leicester City memangsa Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Berburu di King Power Stadium, Minggu (12/12/2021) malam WIB, The Foxes menang 4-0. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
LEICESTER - Leicester City memangsa Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Berburu di King Power Stadium, Minggu (12/12/2021) malam WIB, The Foxes menang 4-0.



Hasil ini membuat Leicester selaku tuan rumah naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris musi ini dengan 22 poin. Sedangka The Magpies tetap terdampar di zona degradasi.

Leicester memulai pertandingan dengan agresif dan menekan pertahanan Newcastle. Sayangnya, Jonny Evans harus keluar pada menit ke-6 setelah mengalami cedera di awal pertandingan.

Namunitu tidak membuat leicester kehilangan gaya permainannya yang cukup baik. Tuan rumah mampu menciptakan beberapa peluang. Namun, pertahanan Newcastle dapat menghalaunya dengan baik.

Setelah pertandingan berlangsung selama 20 menit, tim tamu mulai menunjukan ritme permainan yang lebih baik. Tapi, hal itu tidak membuat Leicester lengah untuk menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-38, Leicester berhasil memimpin jalannya pertandingan setelah wasit menghadiahkan tendangan penalti setelah kapten Newcastle, Jamaal Lascelles, dianggap melakukan pelanggaran.

Youri Tielemans yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. hingga akhir babak pertama, skor 1-0 pun bertahan untuk keunggulan Leicester atas Newcastle.

Newcastle mencoba bangkit di babak kedua dengan menampilkan permainan yang lebih agresif dibanding babak pertama. Namun Leicester mampu keluar dari tekanan dengan cepat dan kembali mendominasi pertandingan.

Pada menit ke-57, Leicester mampu menggandakan kedudukan Patson Daka mampu menggunakan umpan yang diberikan oleh Harvey Barnes dengan baik. Tuan rumah pun kini mampu mengungguli Newcastle 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)