Kecewa Gagal Kalahkan Osasuna, Xavi Optimistis Barcelona Bakal Bangkit

Senin, 13 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Kecewa Gagal Kalahkan Osasuna, Xavi Optimistis Barcelona Bakal Bangkit
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 kontra Osasuna di Liga Spanyol 2021/2022. Namun, dia tetap optimis Blaugrana bakal bangkit. Foto: reuters
A A A
PAMPLONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 kontra Osasuna di Liga Spanyol 2021/2022. Namun, dia tetap optimis Blaugrana bakal segera bangkit dari keterpurukan.



Bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (12/12/2021) malam WIB, Barcelona gagal menang meski unggul dua kali.

Hasil ini bisa dibilang pahit untuk tim yang berjuluk Blaugrana karena mereka gagal mempertahankan kondisi yang sedang unggul.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim saling berbalas gol. Barcelona membuka keunggulan lewat gol Nico Gonzalez (12’) kemudian dibalas oleh David Garcia (14’).

Kemudian di babak kedua, klub Katalan itu memimpin lagi 2-1 berkat gol Abdessamad Ezzalzouli (49’). Namun, di menit ke-87 Osasuna sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Ezequiel Avila.

Xavi jelas tidak puas dengan hasil imbang. Terlebih dia menyesali dengan gol Osasuna di menit-menit akhir.

“Ini adalah hasil imbang yang tidak cukup. Kami telah bermain dengan baik. Dengan skor 1-2 kami seharusnya menjaga bola dan kami tidak memilikinya. Kami sangat menderita terlalu banyak. Intinya tidak cukup,” kata Xavi, dilansir dari Marca.

Lebih lanjut, dia juga memberikan pujian kepada para pemain muda yang bermain karena telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Xavi pun tetap optimis kalau Barcelona akan segera bangkit.

Sebab, pelatih asal Spanyol itu memiliki tekad untuk membawa Barcelona ke empat besar. Dan dia sangat yakin akan tekadnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)