MMA Gempar, Kekuasaan Ratu P4P Amanda Nunes Hancur Lebur

Senin, 13 Desember 2021 - 06:25 WIB
loading...
MMA Gempar, Kekuasaan Ratu P4P Amanda Nunes Hancur Lebur
MMA Gempar, Ratu P4P Amanda Nunes Menyerah Dicekik Musuhnya/The Sun
A A A
MMA Gempar ketika ratu pound-for-pound Amanda Nunes mengalami kekalahan terbesar dalam sejarah MMA . Kekuasaan Amanda Nunes sebagai ratu Kelas Bantam wanita UFC berakhir setelah kalah dari Julianna Pena di ronde kedua.

Ratu pound-for-pound itu menderita kekalahan penyerahan ronde kedua yang mengejutkan dalam acara utama UFC 269 di Las Vegas. Dan kekalahan dari mantan pemenang Ultimate Fighter musim 18 membuat rekor enam tahun tak terkalahkan Amanda Nunes berakhir.



Dalam wawancara pasca-pertarungannya, Pena yang gembira mengatakan kepada komentator UFC Joe Rogan: "Saya tidak terkejut, berengsek."

Amanda Nunes memulai pertarungan dengan awal kurang bagus, yang tampak ragu-ragu setelah wasit Marc Goddard memberi aba-aba memulai duel. Pena di atas angin berkat tendangan betis yang mendapat reaksi besar dari penonton.

Nunes mulai menguasai situasi ketika mencapai posisi bagus sebelum beralih ke belakang dan menerapkan rear-naked choke. Namun, Pena menunjukkan pertahanan yang hebat dan berhasil melewati badai hingga bel berbunyi.



Pena tampak berpura-pura masuk di awal set kedua tetapi melakukan pukulan keras untuk mengejutkan Nunes. Nunes terlihat di jalurnya untuk meraih kemenangan di menit akhir setelah mendaratkan pukulan kombo pukulan besar.'

Namun Pena yang gigih, tidak menyerah dan membalas pukulan dengan beberapa kombinasi miliknya. Kecerobohan Nunes akhirnya membuatnya terhuyung-huyung. Mantan juara masuk ke mode putus asa dan memukul untuk takedown.

Pena tidak membiarkan momen emas lolos dari jemarinya, melakukan transisi ke punggung pemain Brasil itu dan melakukan pukulan rear-naked choke. Nunes yang kebingungan dengan enggan menekan tombol choke dan membuat para penggemar yang hadir di arena menjadi heboh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)