Simeone Ungkap Penyebab Atletico Madrid Dihancurkan Real Madrid

Senin, 13 Desember 2021 - 07:03 WIB
loading...
Simeone Ungkap Penyebab Atletico Madrid Dihancurkan Real Madrid
Diego Simeone membeberkan penyebab Atletico Madrid kalah 0-2 melawan Real Madrid pada laga Derby Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) WIB / Foto: Squawka
A A A
MADRID - Diego Simeone membeberkan penyebab Atletico Madrid kalah 0-2 melawan Real Madrid pada laga Derby Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) WIB. Dia mengatakan konsentrasi para pemain Los Rojiblancos hancur setelah gol pertama.

Pada pertandingan ini gawang Atletico sudah bergetar saat laga baru berjalan 16 menit melalui tendangan Karim Benzema. Klub berjuluk Los Rojiblancos kembali kebobolan di babak kedua.

Kali ini giliran Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. "Sampai gol pertama mereka (Real Madrid), itu adalah permainan yang seimbang, tanpa situasi gol, di mana kekuatan (Real) Madrid mengacaukan permainan,” kata Simeone usai pertandingan dilansir dari Marca.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Tinggalkan Rival

“Kami memiliki beberapa situasi berbahaya tetapi kemudian gol kedua datang, mereka menang dengan adil,” sambungnya.

Lebih lanjut, Simeone mengatakan kekalahan itu disebabkan karena Los Rojiblancos gagal mengantisipasi serangan cepat Los Blancos. Ia pun tidak mau menyalahkan salah satu pemainnya, dan mengatakan bahwa semua harus bertanggung jawab atas kekalahan itu.

“(Real) Madrid sangat baik, sangat kuat, dengan sepak bola saya sangat menyukainya, mengambil keuntungan dari transisi cepat dan pelatih adalah pelatih hebat yang telah melakukan banyak hal dengan sangat baik seperti yang dia lakukan lagi,” ungkap Simeone.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan, 12-13/12/2021: Madrid, Inter Milan dan PSG Menang Meyakinkan

"Dalam semua aspek kami harus meningkatkan, ketika gol muncul itu adalah kesalahan kolektif, bukan kesalahan individu,” pungkas Simeone.

Pada pertandingan ini Thibaut Courtois membuat enam penyelamatan melawan Atlético Madrid. Itu merupakan penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan di Liga Spanyol sejak bergabung dengan Los Blancos.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)