Hasil Drawing Ulang Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022: Atletico vs MU, PSG vs Real Madrid, Inter vs Liverpool

Senin, 13 Desember 2021 - 21:36 WIB
loading...
Hasil Drawing Ulang Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022: Atletico vs MU, PSG vs Real Madrid, Inter vs Liverpool
Hasil undian (drawing) ulang babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 tetap tidak mengenakkan bagi Manchester United/Foto/Twitter
A A A
NYON - Hasil undian (drawing) ulang babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 tetap tidak mengenakkan bagi Manchester United. Pasukan Ralf Rangnick akan menghadapi Atletico Madrid di fase knock pertama.

Undian pertama harus diulang lantaran terjadi kesalahan teknis pada undian sebelumnya di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) mulai malam WIB.



Kala itu, Andrey Arshavin yang melakukan pengundian tidak memasukkan kembali bola undian Manchester United ke dalam pot usai secara tidak sengaja terundi melawan Villareal, yang notabene merupakan penghuni grup yang sama dengan Man United.

Pada undian pertama Manchester United bentrok dengan Paris Saint-Germain. Tentunya laga tersebut akan sangat ditunggu mengingat kedua tim merupakan tim besar Eropa. Terlebih lagi, Lionel Messi akan kembali melawan tim yang merupakan rival terbesarnya sewaktu di Barcelona. Tapi, kini PSG akan melawan Real Madrid.

Berikut hasil undian ulangan babak 16 besar Liga champions, Senin (13/12/2021)

Salzburg vs Bayern Muenchen
Sporting CP vs Manchester City
Benfica vs Ajax Amsterdam
Atletico Madrid vs Manchester United
Villarreal vs Juventus
Inter Milan vs Liverpool
Paris Saint-Germain vs Real Madrid
Chelsea vs LOSC Lille

Sementara Man United akan berhadapan dengan tim se-kota Madrid, Atletico. Lalu, pertandingan besar lainnya akan mempertemukan Liverpool dengan pemimpin sementara Liga Italia, Inter Milan.

Kemudian, sang juara bertahan Chelsea mendapatkan lawan yang cukup mudah. Romelu Lukaku dan kolega akan bertemu dengan Lille.

Lalu, Manchester City akan berhadapan dengan wakil Portugal, Sporting Lisbon. Sedangkan, Bayern Munich menghadapi perlawanan dari RB Salzburg.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2607 seconds (0.1#10.140)