Hasil Liga Italia AS Roma vs Spezia: I Lupi Dekati 4 Besar

Selasa, 14 Desember 2021 - 04:56 WIB
loading...
Hasil Liga Italia AS Roma vs Spezia: I Lupi Dekati 4 Besar
AS Roma memangsa Spezia pada giornata ke-17 Liga Italia 2021/2022, Selasa (14/12/2021) dini hari WIB. I Lupi –julukan Roma- menang dua gol tanpa balas. Foto: twitter
A A A
ROMA - AS Roma memangsa Spezia pada giornata ke-17 Liga Italia 2021/2022, Selasa (14/12/2021) dini hari WIB. I Lupi –julukan Roma- menang dua gol tanpa balas.



Bermain di Stadio Olimpico, pasukan Jose Mourinho tampil sangat dominan sepanjang pertandingan. Mereka mampu mencetak dua gol yang masing-masing dicetak Chris Smallling dan Roger Ibanez.

Berkat kemenangan kandang ini, pasukan Serigala mendekati zona Liga Champions lantaran naik ke posisi enam dengan 28 poin.

Roma langsung menyerang sejak menit awal babak pertama. Mereka bermain dengan tempo cepat untuk membongkar pertahanan Spezia.

Hasilnya, Giallorossi sudah unggul satu gol pada menit keenam lewat Smalling. Pemain asal Inggris itu menanduk bola yang dikirim Tammy Abraham dari situasi sepak pojok.

Tertinggal 0-1, Spezia berusaha membalas pada menit 22 dengan tendangan keras yang dilepaskan Arkadiusz Reca dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya itu berhasil digagalkan oleh pemain belakang Roma.

Tiga menit kemudian, Matias Vina melepaskan tendangan kaki kanan dar sisi kiri pertahanan Spezia usai mendapat umpan dari Abraham. Sayangnya, bola masih bisa ditepis oleh kiper Ivan Provedel.

Pada menit 26, giliran Marash Kumbulla yang mengancam gawang Spezia dengan tandukannya. Tapi, lagi-lagi Provedel membuat penyelamatan gemilang dengan menghalau bola yang mengarah ke pojok atas kanan gawang.

Sepuluh menit jelang turun minum, Reca kembali membahayakan gawang tuan rumah dengan tendangannya dari dalam kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)