Duel Kontra Brentford Ditunda, MU Sempat Tutup Tempat Latihan Akibat Covid-19

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Duel Kontra Brentford Ditunda, MU Sempat Tutup Tempat Latihan Akibat Covid-19
Manchester United (MU) dijadwalkan menyambangi Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, pertemuan itu itu harus ditunda akibat wabah Covid-19. Foto: skysport
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) dijadwalkan menyambangi Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Rabu (15/12/2021) dini hari. Namun, pertemuan itu itu harus ditunda akibat wabah Covid-19.



MU dipastikan batal berkunjung ke Brentford Community Stadium. Ini lantaran ada sejumlah personel Setan Merah yang diyatakan positif Covid-19.

Apalagi persiapan armada tim asuhan Ralf Rangnick untuk menghadapi laga tandang itu ikut terganggu. Sebab, MU harus menutup tempat latihan tim utama selama 24 jam.

Ini sebabnya MU melakukan diskusi dengan operator Liga Inggris untuk membahas apakah aman untuk tetap menggelar pertandingan melawan Brentford. Dan, akhirnya laga ini ditunda.

"Manchester United telah mengonfirmasi bahwa setelah melakukan tes PCR, diketahui ada hasil positif diantara pemain utama dan staff," tulis pernyataan MU.

"Karena itu tempat latihan di Carrington ditutup selama 24 jam untuk mengurangi risiko penularan lebih luas," lanjut penyataan MU, dilansir skysport.

Tidak disebutkan identitas staff dan pemain MU yang terpapar Covid-19. Tapi, mereka yang terinfeksi sedang menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan Liga Inggris.



"Jadwal kunjungan tim dan staf ke London akan diubah tergantung hasil diskusi (jadwal tunda)," pungkas pernyataan MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)