Kalah Memalukan, Conor McGregor: Dustin Poirier Juara Runner-Up!

Selasa, 14 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Kalah Memalukan, Conor McGregor: Dustin Poirier Juara Runner-Up!
Kalah Memalukan, Conor McGregor: Dustin Poirier Juara Runner-Up!/The Sun
A A A
Conor McGregor menyebut Dustin Poirier sebagai juara runner-up setelah kalah memalukan dari juara bertahan Kelas Ringan UFC Charles Oliveira dalam pertarungan UFC 269. Dustin Poirier mengalami kekalahan memalukan dengan submission pada ronde ketiga dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Ringan UFC.



McGregor, mantan juara dua divisi itu tidak berkesan dengan performa Poirier yang menurutnya bukan kemampuan aslinya. Menanggapi ejekan Nate Diaz atas kekalahan beruntunnya dari Poirier, McGregor menulis di Twitter: "Dasar orang-orang kurus, dia disamakan dan beruntung dua kali. Itu dia. Apa itu. Malam yang memalukan untuknya baik-baik saja.''

"Wow! Mengejutkan. Semua baik-baik saja, selamat malam Sabtu, kuda yupya, ini tepat besok 12/12. Hari Padi Baru!. Juara runner-up kalian berdua. Setidaknya kamu bisa mengatakan kamu membuat bobot kejuaraan sebelumnya di timbangan setidaknya itu sesuatu hahaha.”

McGregor menderita kekalahan beruntun dari Poirier pada Januari dan Juli, mematahkan kaki kirinya dalam pertarungan trilogi mereka di T-Mobile Arena. Orang Irlandia itu mengincar pertarungan keempat dengan mantan juara sementara yang percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk menjadi rival 'selamanya'. ''Kami bisa bertarung lima kali lagi, saya tidak berpikir itu akan diselesaikan. "Itu hanya salah satu dari persaingan yang akan berlangsung selamanya,"ujar McGregor kepada BT Sport.



Kekalahan dari Oliveira menghancurkan Poirier, meskipun favorit penggemar itu tidak akan membuat keputusan tergesa-gesa tentang masa depannya. Dia berkata: "Saya bisa melakukan apa pun yang saya pikirkan. Saya bisa berjuang untuk sabuk lain, saya bisa melanjutkan rekor lainnya,''kata

Conor McGregor sering mendapat pertanyaan yang menggoda mengenai kemungkinan dirinya kembali bertarung setelah mengalami patah tulang kaki. "Apakah saya ingin melakukannya lagi? Apakah saya ingin melewati jalan itu lagi?. Saya hanya perlu membiarkan ini berlalu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya untuk saya. Tetapi jika itu ada di hati saya dan itu yang ingin saya lakukan, saya akan berada di sini bertarung untuk gelar juara dunia lainnya,''jelasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)