Hari ini! Filipina vs Thailand dan Singapura vs Timor Leste di Laga Grup A Piala AFF 2020, LIVE Hanya di iNews

Selasa, 14 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
Hari ini! Filipina vs Thailand dan Singapura vs Timor Leste di Laga Grup A Piala AFF 2020, LIVE Hanya di iNews
Semakin menegangkan! Pesepak bola tangguh akan lebih menunjukkan kehebatannya. Hari ini, pertandingan di babak Grup A Piala AFF 2020 masih berlangsung. Foto: MNC Media
A A A
BISHAN - Semakin menegangkan! Pesepak bola tangguh akan lebih menunjukkan kehebatannya. Hari ini, pertandingan di babak Grup A Piala AFF 2020 masih berlangsung dan akan menampilkan pertandingan antara Filipina melawan Thailand serta Singapura melawan Timor Leste pada Selasa (14/12/2021).



Filipina telah menekuk Timor Leste di pertandingan sebelumnya dengan tujuh gol tak terbalas. Pembantaian tersebut dilakukan bahkan mulai dari babak pertama dengan menjebol gawang lawan sebanyak enam kali.

Perolehan skor tersebut menjadi kemenangan terbesar sekaligus jumlah gol terbanyak yang dilakukan dalam satu laga.

Sedangkan dari tim The War Elephant juga sukses menempati posisi nomor satu di klasemen Grup A dan menyingkirkan tuan rumah, Singapura.

Tak hanya itu, kehebatan pemain timnas Thailand juga semakin tangguh terlihat dari kemenangan saat melawan Myanmar dengan skor (4-0).

Lantas siapakah di antara dua tim tangguh yang akan meraih kemenangan kembali di laga kali ini? Saksikan selengkapnya pada 14 Desember 2021, pukul 16.00 WIB LIVE hanya di iNews.

Di jam berikutnya, masih ada pertandingan antara tim tuan rumah, Singapura yang akan bertanding melawan Timor Leste. Setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun dari Thailand, Myanmar, dan Filipina.

Sampailah Timor Leste ke pertandingan terakhirnya melawan The Lion. Akankah Timor Leste mencetak gol perdana di pertandingan terakhirnya malam ini melawan Singapura? Saksikan pertandingannya pada 14 Desember 2021, pukul 19.00 WIB LIVE hanya di iNews .

Di esok harinya, tim Garuda yang telah berhasil menduduki posisi puncak di klasemen Grup B akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak penyisihan grup B AFF Suzuki Cup 2020 melawan tim tangguh skuad The Golden Star, Timnas Vietnam pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 19.30 WIB secara LIVE di iNews .



Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #FaseGrup #GrupA #Filipina #Thailand #Singapura #TimorLeste
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)